Pau Cubarsi Telah Sah Menandatangani Kontrak Baru dengan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Kamis 09 Mei 2024, 21:08 WIB
Pau Cubarsi Telah Sah Menandatangani Kontrak Baru dengan Barcelona

Pau Cubarsi Telah Sah Menandatangani Kontrak Baru dengan Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Setelah menikmati kampanye terobosan yang luar biasa, Pau Cubarsi telah menandatangani kontrak baru dengan FC Barcelona, ​​​​​​yang telah dikonfirmasi secara resmi oleh klub.

“FC Barcelona dan Pau Cubarsi telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak bek tengah tersebut dengan klub hingga 30 Juni 2027. Klausul pembelian sang pemain ditetapkan sebesar 500 juta euro."

“Sang bek menandatangani kertas Kamis pagi ini di sebuah acara yang juga dihadiri oleh presiden FC Barcelona Joan Laporta; wakil presiden pertama Rafa Yuste; direktur yang bertanggung jawab atas sepak bola remaja, Joan Soler; dan direktur olahraga Anderson Luis de Souza “Deco”

Kontrak Cubarsi sebelumnya, yang dia tandatangani tahun lalu, berlaku hingga musim panas 2026, tetapi berisi klausul pelepasan yang sangat sedikit, hanya senilai €10 juta. Hal ini membuat Barcelona dihadapkan pada tawaran dari pihak-pihak yang berkepentingan, yang daftarnya telah bertambah secara signifikan setelah terobosannya di paruh kedua musim ini.

Oleh karena itu, raksasa Catalan telah mengerjakan kesepakatan baru selama beberapa waktu dan kesepakatan kini telah selesai. Seperti yang diumumkan klub, kesepakatan baru ini berlaku hingga musim panas 2027 dengan peningkatan jumlah klausul pelepasan sebesar €500 juta. Namun, media memberitakan bahwa Cubarsi bisa menandatangani kontrak yang lebih panjang setelah ia berusia 18 tahun pada Januari tahun depan.

Cubarsi telah mencatatkan 20 penampilan di semua kompetisi dan juga dipanggil ke skuad senior Spanyol, melakukan debutnya pada bulan Maret melawan Kolombia.

Artikel Tag: Pau Cubarsi, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pau-cubarsi-telah-sah-menandatangani-kontrak-baru-dengan-barcelona
253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini