Paris Saint-Germain Ramaikan Perburuan Jude Bellingham

Penulis: Dwi Prima
Kamis 04 Agu 2022, 10:55 WIB
Paris Saint-Germain Ramaikan Perburuan Jude Bellingham

Jude Bellingham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain bergabung dengan Real Madrid dan Liverpool dalam perlombaan untuk mengontrak wonderkid Inggris, Jude Bellingham.

Seperti dilansir media Spanyol, El Nacional, PSG telah mengidentifikasi gelandang itu sebagai perekrutan besar berikutnya. Menurut laporan, baik Real Madrid dan Liverpool adalah pengagum berat bintang muda Borussia Dortmund berusia 19 tahun.

Namun, Paris Saint-Germain ingin mengganggu rencana Los Blancos sekali lagi setelah saga Kylian Mbappe. Klub Prancis itu meyakinkan penyerang bintang mereka, Mbappe untuk menandatangani kontrak baru musim panas ini untuk tetap di klub meskipun ada minat dari Real Madrid.

PSG juga menjadi alasan mengapa raksasa Spanyol harus membayar biaya selangit untuk mendatangkan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco musim panas ini.

Bellingham muncul sebagai salah satu pemain paling diintai di dunia sepak bola setelah eksploitasinya untuk Borussia Dortmund sejak bergabung dengan raksasa Jerman pada 2020.

Menurut El Nacional, Dortmund tidak mungkin untuk menerima tawaran apapun untuk sang gelandang setelah kehilangan Erling Haaland ke Manchester City musim panas ini. Namun, laporan tersebut menegaskan bahwa akan sulit bagi BVB untuk mempertahankan aset berharga mereka di luar musim ini.

Klub  Bundesliga memasang label harga 100 juta euro pada pemain Inggris itu tetapi. Real Madrid dilaporkan menjadikan pemain berusia 19 tahun itu sebagai penerus jangka panjang Luka Modric.

El Nacional juga mengklaim bahwa Liverpool juga sangat bersaing untuk mendapatkan pemain Inggris berbakat, yang sangat diinginkan oleh Jurgen Klopp.

Artikel Tag: Jude Bellingham., PSG, Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paris-saint-germain-ramaikan-perburuan-jude-bellingham
754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini