Paris Saint-Germain Diprediksi Sulit 'Buang' Leandro Paredes

Penulis: Dwi Prima
Rabu 10 Agu 2022, 05:33 WIB
Paris Saint-Germain Diprediksi Sulit 'Buang' Leandro Paredes

Leandro Paredes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Hubungan kuat Leandro Paredes dengan Lionel Messi dan Neymar membuat Paris Saint-Germain (PSG) sulit untuk membuangnya, menurut laporan dari Le Parisien.

PSG mendekati gelandang Napoli, Fabian Ruiz, yang bisa membuat Paredes memainkan peran pemain cadangan di Parc des Princes.

Sesuai sumber yang disebutkan di atas, gelandang Argentina itu bahkan bisa benar-benar dihilangkan dari tim utama. Diyakini bahwa ia dapat diminta untuk berlatih dengan tim cadangan, seperti Julian Draxler, Layvin Kurzawa, dan Ander Herrera.

Meskipun Paredes dianggap sebagai pemain yang bisa dilepas, pemain berusia 28 tahun itu memiliki ikatan yang kuat dengan Neymar dan Messi, menjadikannya salah satu tokoh ruang ganti paling berpengaruh di PSG.

Paredes fasih berbahasa Spanyol dan juga populer di sebagian besar kontingen pemain berbahasa Spanyol di tim.

Pemain yang bergabung dengan Parisians dari Zenit Saint Petersburg seharga 40 juta euro pada 2019, dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan raksasa Serie A, Juventus.

PSG ingin Bianconeri membayar setidaknya 20 juta euro untuk jasanya. Bahkan jika kesepakatan disepakati antara kedua klub, memutuskan hubungan dengannya akan jauh dari mudah.

Sang gelandang telah tampil dalam 115 pertandingan untuk klub di berbagai kompetisi sejauh ini, mencatatkan tiga gol dan 10 assist. Kontraknya saat ini dengan Parisians berlangsung hingga Juni 2024.

Paris Saint-Germain bertandang ke Clermont Foot untuk pertandingan pembuka Ligue 1 2022-23 mereka pada Sabtu, 6 Agustus. Juara bertahan Ligue 1 Prancis itu menampilkan performa gemilang, mencatatkan kemenangan telak 5-0. Messi dan Neymar mencuri perhatian, berperan dalam lima gol yang tercipta.

Artikel Tag: Leandro Paredes, PSG, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paris-saint-germain-diprediksi-sulit-buang-leandro-paredes
1296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini