Paris Saint-Germain Bakal Gaet Fabian Ruiz dari Napoli?

Penulis: Rei Darius
Minggu 07 Agu 2022, 18:30 WIB
Fabian Ruiz

Fabian Ruiz segera gabung PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Aktivitas transfer Paris Saint-Germain (PSG) di musim panas ini nampaknya masih belum usai, dengan gelandang Napoli, Fabian Ruiz, dikabarkan juga akan datang.

Sang pemain tim nasional Spanyol masih terikat kontrak dengan Partenopei, namun itu akan segera berakhir di tahun depan dan sejauh ini negosiasi pembaruan masa baktinya tidak berjalan dengan baik.

Napoli telah berusaha untuk menemukan pembelinya, namun Real Madrid lebih memilih untuk menunggu kontraknya habis di musim panas tahun depan.

Kendati begitu, menurut warta dari Corriere dello Sport, PSG bersedia membayar sekitar 25 juta euro untuk Ruiz, sudah termasuk bonus, dan mereka ingin menyelesaikan kesepakatan sesegera mungkin.

Kedatangan gelandang berusia 26 tahun tersebut kemungkinan berkaitan dengan masa depan Leandro Paredes yang belakangan ramai disebutkan akan bergabung dengan Juventus.

Ruiz absen dalam pertandingan pramusim kontra Espanyol pada akhir pekan ini, dan menurut klaim dari Italia, negosiasi berjalan dengan cepat dan bahwa kedua belah pihak kini tengah berusaha keras untuk mencapai kesepakatan.

Fabian Ruiz telah menjadi pemain kunci bagi Partenopei sejak digaet dari Real Betis seharga 30 juta euro pada musim panas tahun 2018 silam.

Sejak saat itu, dia sudah memainkan total 166 pertandingan dengan mencatatkan 22 gol dan 15 assist, menjadi metronom di lini tengah klub asal Campania tersebut.

Ruiz digaet atas permintaan Carlo Ancelotti, namun dia selalu mengamankan posisi starter siapa pun yang menjabat di kursi kepelatihan.

Musim lalu di bawah kepelatihan Luciano Spalletti, pemain asal Spanyol ini mencatatkan 38 penampilan di semua ajang dengan mencetak tujuh gol dan lima assist.

Artikel Tag: Fabian Ruiz, Napoli, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paris-saint-germain-bakal-gaet-fabian-ruiz-dari-napoli
734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini