Paolo Scaroni: Kinerja Stefano PIoli Tidak Berada di bawah Ekspektasi

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 21 Feb 2024, 10:45 WIB
Paolo Scaroni,

Paolo Scaroni,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Meski dikalahkan AC Monza dan gagal salip Juventus, Pelatih AC Milan, Paolo Scaroni menegaskan jika kinerja Stefano PIoli tidak berada di bawah ekspektasi.

Rossoneri gagal melompati Juventus di posisi kedua setelah kalah 4-2 dari AC Monza. Meskipun begitu, dalam sebuah wawancara bersama DAZN, pelatih AC Milan, Paolo Scaroni memastikan bahwa Stefano Pioli tidak tampil di bawah ekspektasi.

"Ketika saya melihat Milan sebagai sebuah bisnis, tujuan kami musim ini adalah lolos ke Champions League. Saya pikir kami berada di jalur yang benar, jadi tujuan itu akan tercapai.” ujar Scaroni.

"Kami akan menetapkan target baru untuk musim 2024-25, dengan selalu memperhatikan keseimbangan ekonomi. Jika kami tidak memiliki keseimbangan ekonomi, maka sisi olahraga akan tertatih-tatih.

"Saya pikir ini adalah tahun pertama Milan menghasilkan keuntungan dalam beberapa dekade, kami akan mengakhiri 2023-24 dengan hasil keuangan yang sangat baik dan itu akan memungkinkan kami untuk masuk ke pasar dengan sumber daya."

"Itu akan menjadi tujuan ekstra dibandingkan dengan apa yang kami miliki dalam strategi kami. Segalanya mungkin terjadi dalam sepak bola, kami pasti akan berjuang hingga akhir untuk mendapatkan hasil terbaik."

“Jika seorang insinyur handal dengan reputasi yang baik dapat meyakinkan saya bahwa jika ia harus menutup stadion maka ia dapat memberikan saya pemasukan dari stadion tersebut, maka saya terbuka dengan ide tersebut.

Artikel Tag: Paolo Scaroni, AC Milan, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paolo-scaroni-kinerja-stefano-pioli-tidak-berada-di-bawah-ekspektasi
283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini