Paolo Condo: Inter Telah Belajar Untuk Bertahan di Liga Champions

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 05 Nov 2021, 14:00 WIB
Paolo Condo

Paolo Condo/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Wartawan Italia, Paolo Condo menilai Inter Milan kini telah belajar banyak hal dari kesalahan mereka, termasuk cara lolos dari babak grup Liga Champions.

Setelah kesulitan di tiga pertandingan awal Liga Champions, Inter Milan akhirnya berhasil memenangkan dua pertandingan fase grup secara berturut-turut. Yang lebih spesial, Nerazzurri berhasil mengalahkan FC Sheriff.

Meski berstatus sebagai debutan, klub asal Moldova tersebut berhasil jadi tim kejutan dengan menyapu bersih dua laga awal dengan kemenangan. Bahkan mereka berhasil mengalahkan Real Madrid yang difavoritkan sebagai juara dalam kompetisi ini.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, Jurnalis Paolo Condo menjelaskan bahwa Inter sekarang berada dalam posisi yang sangat baik untuk lolos ke babak berikutnya Liga Champions meskipun secara matematis belum pasti.

“Inter telah menyelesaikan Erasmus. Mereka telah belajar untuk tinggal di Eropa dan 6 poin melawan Sheriff jauh lebih sepele daripada yang terlihat. Mereka melakukan apa yang harus mereka lakukan,” ujar Condo.

“Apa yang mereka lakukan di Liga Champions edisi lalu tidak berhasil. Bagian dari perkembangan belum matematis, tetapi memiliki peluang bagus.” pungkasnya.

Inter sendiri saat ini duduk di peringkat kedua klasmen sementara di bawah Real Madrid dengan torehan 7 poin. Unggul dari FC Sheriff yang mengumpulkan 6 angka.

Anak asuh Simone Inzaghi masih menyisakan dua pertandingan lagi di Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk dan Real Madrid.

Artikel Tag: Paolo Condo, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paolo-condo-inter-telah-belajar-untuk-bertahan-di-liga-champions
5065  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini