Pantau Antonin Barak, Milan Bakal Hadapi Persaingan Dari Klub Luar Negeri

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Nov 2021, 13:25 WIB
Antonin Barak

Antonin Barak (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menjadi salah satu klub yang tengah memantau playmaker Hellas Verona Antonin Barak, namun mereka akan menghadapi persaingan dari luar negeri.

Stefano Pioli mengalami kesulitan dalam merotasi lini serangnya selama beberapa pekan terakhir lantaran berbagai masalah cedera dan COVID-19 yang membuat pilihan pemainnya terbatas. Karena itulah, direktur Rossoneri Paolo Maldini dan Ricky Massara tengah mempertimbangkan melakukan intervensi pada jendela transfer Januari mendatang untuk menambahkan kekuatan baru yang bisa menawarkan jaminan fisik lebih besar.

Menurut pemberitaan terkini dari Calciomercato, melejitnya performa Barak dari Hellas Verona telah menarik perhatian manajemen Milan. Pemain internasional Republik Ceko tersebut telah membukukan empat gol di Serie A musim ini dan dominannya dimainkan sebagai gelandang serang di bawah asuhan bos baru Igor Tudor. Tak hanya itu, ia juga cukup pupuler di Liga Inggris dan di Bundesliga.

Ini memang bukan kali pertama Milan dikaitkan dengan gelandang 26 tahun tersebut yang mengindikasikan adanya ketertarikan yang kontinyu terhadap sang pemain dan menarik untuk dilihat apakah mereka akan benar-benar meluncurkan tawaran untuk memboyongnya dari pada bursa transfer Januari mendatang, mengingat Romain Faivre juga terus disebut-sebut sebagai target utama.

Bagaimanapun, Rossoneri agaknya memang perlu mendatangkan gelandang serang baru pada mercato musim dingin nanti. Baik Faivre maupun Barak, keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing sehingga manajemen perlu melakukan evaluasi mendalam terkait pilihan mereka nantinya.

Artikel Tag: Barak, Milan, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pantau-antonin-barak-milan-bakal-hadapi-persaingan-dari-klub-luar-negeri
1307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini