Pantang Menyerah, West Ham Dekati Lagi Giovanni Simeone

Penulis: Vina Enza
Kamis 11 Nov 2021, 18:01 WIB
West Ham incar Simeone

Giovanni Simeone jadi target West Ham lagi (foto:mundodeportivo)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: West Ham dikabarkan siap melakukan pendekatan lagi pada striker Giovanni Simeone yang merupakan putra sulung pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Klub Premier League tersebut terkesan dengan penampilan impresif sang pemain di awal musim ini bersama Hellas Verona.

West Ham dikabarkan mengantri untuk mengajukan tawaran baru untuk merekrut putra pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, Giovanni Simeone yang menunjukkan penampilan impresif saat dipinjamkan ke Hellas Verona dari Cagliari musim ini.

Striker 26 tahun tersebut sejauh ini telah mencetak sembilan gol dalam 11 pertandingan termasuk dua golnya ke gawang Juventus akhir pekan lalu. Verona memiliki opsi untuk membeli pemain asal Argentina tersebut senilai 10,2 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 204 Miliar) di akhir musim ini.

Selanjutnya mereka dapat menjualnya ke The Hammers yang telah mengajukan dua tawaran untuk mendapatkan servisnya dalam 12 bulan terakhir seperti dilansir Daily Express.

Simeone memulai kariernya di River Plate sebelum pindah ke Italia dan bergabug dengan Genoa lalu pindah ke Fiorentina dan Cagliari.

Sementara itu tim besutan David Moyes saat ini menempati peringkat ketiga klasemen Premier League dan berada di zona Liga Champions, tidak terkalahkan di Liga Europa dan lolos ke perempat final Carabao Cup.

Namun demikian sang manajer masih ingin menambah kekuatan di lini serang mereka mengingat ketergantungan mereka pada Michail Antonio yang telah mencetak tujuh gol di musim ini.

Artikel Tag: West Ham, Giovanni Simeone, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pantang-menyerah-west-ham-dekati-lagi-giovanni-simeone
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini