Palacio Tidak Sedang Menjalin Kontak Dengan Boca Juniors

Penulis: Rei Darius
Sabtu 19 Sep 2015, 12:46 WIB
Palacio Tidak Sedang Menjalin Kontak Dengan Boca Juniors

Palacio tidak sedang melakukan kontak dengan Boca Juniors

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Striker Inter Milan, Rodrigo Palacio dikabarkan tidak sedang melakukan kontak apapun dengan klub raksasa Argentina, Boca Juniors perihal kepindahannya.

Rumor terbaru beredar yang menyatakan bahwa sang pemain dikaitkan dengan klub negara kelahirannya tersebut, namun kabar itu beredar dari sumber yang disebut-sebut tidak reliabel dan tidak ada bukti apapun yang menguatkan kepindahan tersebut akan terjadi dalam waktu dekat.

Tyc Sports merilis kabar bahwa sang striker berniat untuk kembali ke mantan klubnya itu ketika kontraknya habis bersama Il Nerazzurri pada bulan Juni tahun depan. Meski kepindahan ke Boca masih sangat mungkin terjadi di masa depan, namun hingga saat ini masih belum ada kontak yang dilakukan oleh pihak-pihak terkait. Pemain berusia 33 tahun nampaknya baru akan menentukan nasibnya pada bulan Januari tahun depan.

Palacio merupakan salah satu pemain kunci pelatih Roberto Mancini dengan tampil dalam 35 pertandingan Serie A musim lalu dan berhasil melesakkan 8 bola ke gawang lawan dan jumlah tersebut menurun setelah mencetak 17 gol di musim sebelumnya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/palacio-tidak-sedang-menjalin-kontak-dengan-boca-juniors
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini