Pada Leg Kedua, Mitra Kukar Akan Tampil Pincang

Penulis: Dhimas
Rabu 23 Sep 2015, 16:38 WIB
Pada Leg Kedua, Mitra Kukar Akan Tampil Pincang

Hendra Bayauw harus absen pada leg kedua Babak 8 Besar

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Mitra  Kukar akan kembali berhadapan dengan PSM Makasaar pada leg kedua Babak 8 Besar Piala Presiden 2015, di Stadion Andi Mattalatta, pada Sabtu (26/9) nanti. Mitra Kukar hanya membutuhkan hasil imbang saja saat melawan PSM, karena pada leg pertama (19/9) berhasil menang dengan skor 1-0.

Namun pada laga di kandang PSM nanti, Naga Mekes terpaksa tidak bisa memainkan pemain andalannya, Hendra Ade Bayauw. Pemain berposisi sayap tersebut, harus absen lantaran akumulasi kartu. Hendra Bayauw sendiri merupakan pemain yang diandalkan ooleh Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra.

 

Absennya Hendra Bayauw, memaksa Jafri Sastra harus memutar otaknya. Selain itu Jafri juga tengah melakukan pembenahan terhadap tim asuhannya. Di mana pada leg pertama lalu, Mitra Kukar banyak menciptakan peluang, tetapi hanya satu gol yang diciptakan.

 

"Bayauw memang absen leg kedua nanti melawan PSM. Kami akan mencari solusi siapa pemain pengantinya. Evaluasi sejauh ini memang kami lakukan terutama persoalan penyelesaian akhir dan saat ini masih kami perbaiki," ujar Jafri Sastra, seperti yang dilansir Goal.

 

Persiapan Mitra Kukar sendiri, sempat mengalami gangguan akibat asap tebal yang menyelimuti pulau Kalimantan Mitra Kukar saat ini tengah melakukan persiapan di Samarinda, sebelum berangkat menuju Makassar.

 

"Di sini (Samarinda) banyak kabut asap, cukup mengganggu persiapan. Saat ini, saya belum bisa memberikan target untuk leg kedua melawan PSM Makassar. Kondisi tidak bersahabat mengganggu latihan," sambung Jafri Satra.

 

Asap yang mengelilingi sebagian daerah di Indonesia dikhawatirkan mengganggu kondisi fisik skuad Mitra Kukar. Jafri Sastra juga tidak ingin memaksakan latihan terhadap Rizky Pellu dan kawan-kawan, demi menjaga kesehatan dan kondisi fisik para pemain.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pada-leg-kedua-mitra-kukar-akan-tampil-pincang
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini