Ozil Ketahuan Berikan Seragam Ke Bintang City

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Feb 2019, 21:15 WIB
Ozil Ketahuan Berikan Seragam Ke Bintang City

Mesut Ozil (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mesut Ozil rela mengambil risiko berhadapan dengan kemarahan fans Arsenal setelah memberikan seragamnya kepada Leroy Sane saat turun minum dalam kekalahan 3-1 timnya dari Manchester City di Etihad Stadium Minggu (3/2) malam kemarin.

Ozil hanya menghangatkan bangku cadangan dalam kunjungan The Gunners ke Manchester, dengan hat-trick dari Sergio Aguero membuat armada Unai Emery tergelincir ke peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris.

Playmaker asal Jerman tersebut sama sekali tak dimainkan dalam pertandingan tersebut setelah sang manajer lebih memilih memasukkan Aaron Ramsey dan Denis Suarez ke dalam skuatnya.

Tak terlalu memerlukan seragamnya, Ozil lantas memutuskan memberikannya kepada Sane saat keda, dengan winger The Citizens juga dicadangkan dalam laga tersebut.

Keduanya tertangkap kamera terlibat pembicaraan serius saat mereka berjalan menuju ke ruang ganti masing-masing, tertawa dan bercanda, dan Ozil memberikan mantan rekan senegaranya tersebut kado perpisahan.

Eks bintang Real Madrid tersebut harus meminta petugas seragam baru jelang bergulirnya babak kedua, meskipun hal tersebut tak dibutuhkan mengingat Emery memilih tidak memainkannya, meski Arsenal tertinggal dua gol.

Ozil sendiri hanya bermain sekali dalam enam pertandingan Liga Inggris The Gunners sejak ditarik keluar di masa turun minum saat ditahan imbang 1-1 oleh Brighton pada Boxing Day kemarin.

Telah beredar kabar bahwa Emery tidak percaya pada gelandang 30 tahun tersebut dalam laga-laga besar, atau khusunya yang perlu kekuatan fisik tinggi, dan ia kerap dikaitkan dengan pintu keluar Emirates sejak Januari lalu.

Artikel Tag: Mesut Ozil, Leroy Sane, Manchester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ozil-ketahuan-berikan-seragam-ke-bintang-city
2125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini