Oliver Glasner Puas dengan Performa Jean-Philippe Mateta Saat Hadapi City

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Apr 2024, 21:08 WIB
Jean-Philippe Mateta.

Jean-Philippe Mateta. (Foto: MI News/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, OLiver Glasner, mengaku sangat terkesan dengan penampilan Jean-Philippe Mateta saat timnya dikalahkan oleh Manchester City.

Crystal Palace meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-32 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Manchester City di Selhurst Park, Sabtu (6/4) malam WIB, the Eagles menelan kekalahan dengan skor 2-4. Empat gol kemenangan City dicetak oleh Kevin De Bruyne [2], Rico Lewis dan Erling Haalan. Sementara dua gol balasan the Eagles dicetak oleh Jean-Philippe Mateta dan Odsonne Edouard.

Sesaat setelah laga usai, Oliver Glasner memuji penampilan apik Mateta yang mencetak gol keempat dalam enam laga terakhirnya.

"JP dalam kondisi yang sangat baik. Ia mencetak gol, memiliki kepercayaan diri dan mampu melakukan serangan balik. Ini adalah topik analisisnya: melakukan serangan balik, karena mereka bermain sangat tinggi dan ia berhasil melakukannya. Dan kemudian kita tahu bahwa ia memiliki kecepatan, ia memiliki kecepatan dan penyelesaian akhir yang baik," ujar Glasner seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Namun, saya tidak ingin membicarakan satu pemain setelah pertandingan, karena seseorang harus merebut bola terlebih dahulu, seseorang harus menyelesaikan situasi saat melakukan serangan balik. Kami bermain tiga kali dengan satu sentuhan, dan Adam Wharton melakukan umpan yang luar biasa dengan satu sentuhan di belakang."

"JP adalah pemain yang mencetak gol, namun ada juga beberapa pemain lain yang terlibat dalam keseluruhan situasi."

Artikel Tag: Jean-Philippe Mateta, Crystal Palace, Manchester City, Oliver Glasner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oliver-glasner-puas-dengan-performa-jean-philippe-mateta-saat-hadapi-city
666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini