Ole Gunnar Solskjaer: MU Harus Bisa Bangkit di Laga Kontra Watford

Penulis: Demos Why
Senin 08 Nov 2021, 16:19 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak menampik bahwa Setan Merah telah terpuruk dalam beberapa pertandingan terakhir di Premier League. Namun sang manajer menantang pasukannya untuk bangkit pada laga kontra Watford setelah jeda internasional.

Performa Manchester United dalam beberapa pekan terakhir di Premier League terus mendapatkan sorotan. Pasalnya dari enam pertandingan terakhir, MU hanya mampu meraih satu kemenangan, sekali imbang dan empat kali menelan kekalahan. Bahkan di dua pertandingan terakhir mereka, United kalah di Old Trafford dari Liverpool [5-0] dan Manchester City [2-0]. Kondisi tersebut lantas membuat manajer dan para pemain Man United mendapatkan tekanan yang luar biasa.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri sama sekali tak menampik bahwa dirinya dan tim tengah mendapatkan tekanan yang sangat besar usai menuai hasil buruk. Namun sang manajer menantang para pemainnya untuk bangkit pada laga kontra Watford setelah jeda internasional.

"Pemain adalah manusia dan ketika Anda kalah dalam sebuah pertandingan sepak bola, tidak ada obat yang lebih baik daripada memenangkan pertandingan dan mendapatkan kepercayaan diri kembali. Semoga mereka yang pergi [dalam tugas internasional] melakukan pekerjaannya dengan baik," ujar Solskjaer dilansir dari Manchester Evening News.

"Bagi kami, saat ini hanya tentang Watford. Kami harus keluar dan menghadapi mereka seperti hewan yang sedang terluka dan kembali pada apa yang bisa kami lakukan. Itulah satu-satunya cara untuk mengatasi situasi seperti ini."

"Jawaban singkatnya adalah ya, [jeda internasional] telah datang pada saat yang tepat bagi kami. Sebagai sebuah grup, kami mengalami masa sulit. Kami telah melewatinya tetapi ini merupakan kemunduran yang luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Watford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-mu-harus-bisa-bangkit-di-laga-kontra-watford
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini