Ole Gunnar Solskjaer: Man City Belum Lampaui kehebatan MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Nov 2021, 11:12 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengklaim Manchester City pada saat ini belum berhasil melampaui kehebatan Setan Merah. Namun Ole tak menampik bahwa dalam satu dekade terakhir City sukses menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan.

Sejak status kepemilikan klub jatuh kepada City Football Group [CFC] di bawah kekuasaan Sheikh Mansour dari Uni Emirat Arab pada tahun 2010 yang lalu, Manchester City langsung menjelma menjadi klub raksasa baru di mana mereka sukses merengkuh banyak trofi termasuk lima gelar juara Premier League. Bahkan dalam lima tahun terakhir, Man City juga mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di level domestik dan Eropa di bawah arahan Pep Guardiola.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri tak menampik bahwa apa yang dilakukan oleh Man City dalam satu dekade terakhir begitu mengesankan. Namun Solskjaer berani mengklaim bahwa City belum satu level dengan Manchester United dalam hal kesuksesan merengkuh begitu banyak trofi di level domestik dan Eropa.

"Kami akan selalu berpikir bahwa kami adalah klub nomor satu di Manchester, dan mungkin juga terbaik di dunia," ujar Solskjaer seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Sejauh ini saya tak bisa melihat City telah melampaui kesuksesan United. Namun pada saat yang sama, Anda juga harus menghormati apa yang mereka telah lakukan dalam 10 tahun terakhir terlebih dalam empat hingga lima tahun terakhir lantaran betapa mendominasinya mereka di sepakbola Inggris," pungkasnya.

Pada lanjutan pekan ke-11 Premier League, dua tim asal kota Manchester itu akan saling berhadapan di Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB. Siapa yang akan menjadi pemenang pada pertandingan kali ini? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-man-city-belum-lampaui-kehebatan-mu
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini