Ole Gunnar Solskjaer Beri Janji Manis Bagi Jadon Sancho

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Nov 2021, 08:37 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait nasib Jadon Sancho setelah Setan Merah memiliki formasi andalan yang baru. Apa kata sang manajer?

Dalam dua pertandingan terakhir Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer melakukan perubahan pada formasi yang dia gunakan. Jika sebelumnya sang manajer kerap menggunakan formasi 4-2-3-1, kali ini dia menggunakan skema tiga bek sejajar dalam formasi 3-5-2. Sejauh ini formasi tersebut mampu memberikan dampak positif bagi penampilan MU di atas lapangan hijau dengan meraih sekali kemenangan dan sekali hasil imbang.

Namun selain hasil bagus tersebut, formasi yang diterapkan oleh MU juga menyebabkan pemain sayap yang mereka miliki seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, Mason Greenwood dan Jadon Sancho terancam tak akan mendapatkan kesempatan bermain yang cukup karena Solskjaer lebih mengandalkan ketajaman Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani.

Khusus bagi Sancho, formasi baru tersebut juga diklaim akan semakin menyulitkan dirinya beradaptasi dengan MU. Namun Solskjaer memberikan sebuah jaminan bahwa Sancho akan tetap mendapatkan kesmepatan bermain yang cukup serta meyakininya akan menjadi bintang masa depan bagi Setan Merah.

"Well, Jadon akan memainkan banyak pertandingan, dia akan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Dari beberapa pertandingan terakhir, dia mungkin menjadi salah satu pemain yang menderita dengan sistem yang kami mainkan. Namun saya pastikan kami tidak akan selamanya menggunakan skema 3-5-2."

"Anda akan melihat Jadon akan mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain dan dia akan melakukan pekerjaan sebaik mungkin bagi kami. Dia tahu apa yang kami inginkan darinya dan saya juga selalu berkomunikasi dengannya. Semuanya baik-baik saja."

"Kami tahu apa yang kami inginkan saat mendatangkannya. Kami meyakini dia akan menjadi salah satu penyerang top dalam beberapa tahun ke depan setidaknya dalam satu dekade ke depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-beri-janji-manis-bagi-jadon-sancho
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini