Ole Gunnar Solskjaer Belum Mau Kibarkan Bendera Putih

Penulis: Demos Why
Senin 08 Nov 2021, 16:43 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali memberikan tanggapan terkait tuntuan agar dirinya segera dipercat dari posisinya saat ini. Solskjaer dengan tegas menegaskan bahwa dirinya belum mau mengibarkan bendera putih.

Setelah Manchester United menerima kekalahan 2-0 dari Manchester City pada akhir pekan lalu, tuntutan untuk segera memecat Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Setan Merah semakin menguat. Meski demikian, Solskjaer menegaskan bahwa dirinya hingga saat ini belum menyerah untuk bisa mengembalikan MU ke tempat yang seharusnya. Sang manajer mengklaim timnya memiliki pemain yang bisa mewujudkan hal itu.

"Sejauh ini saya memiliki komunikasi yang sangat bagus dengan pihak klub," ujar Solskjaer kepada BBC Sport.

"Saya bekerja untuk Man United, saya ingin yang terbaik untuk Man United. Selama saya di sini, saya ingin meningkatkan kualitas tim ini."

"Para pemain sudah bermain bagus dan telah berusaha untuk tak kehilangan bola [saat menghadapi Man City], jadi pujilah mereka. Namun standar kami memang masih harus ditingkatkan."

"Saat ini kami [masih jauh dari tim teratas]. Tuntutan pada saya dan para pemain akan tinggi dan kami harus kembali ke penampilan terbaik kami. Meski demikian, kami memiliki pemain yang mampu untuk melakukan itu," pungkasnya.

Setelah kekalahan dari Man City, Man United akan libur selama dua pekan karena memasuki jeda internasional. Namun setelah itu, mereka sudah ditunggu oleh Watford, Villarreal dan Chelsea.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-belum-mau-kibarkan-bendera-putih
331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Azoom
Azoom
08 November 2021 19:18
Lihat ole 3 pertandingan setelah jeda...vs watford imbang. Vs villareal kemungkinan besar imbang kemungkinan kecil kalah. Vs chelsea kalah
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa