Ole Gunnar Solskjaer Akui MU Tampil Buruk di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Nov 2021, 09:01 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengkritik penampilan yang ditunjukkan oleh skuat The Red Devils saat dikalahkan oleh Manchester City. Sang manajer mengakui bahwa di laga tersebut, Setan Merah memang tampil di bawah standar.

Pada lanjutan pekan ke-11 Premier League, Manchester United kembali meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat menjamu Manchester City di Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB, United justru kalah dengan skor 2-0. Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer memberikan komentarnya. Sang manajer mengakui bahwa The Cityzens mampu menunjukkan performa yang lebih baik dan menyebut performa MU berada di bawah standar.

"Mereka [Man City] bermain dengan baik hari ini," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Mereka [Man City] tidak membiarkan kami membuat peluang untuk mencetak gol. Jadi mereka layak mendapatkan pujian atas performa mereka hari ini."

"Namun di sisi lain standar kami harus dinaikkan. Untuk saat ini kami tertinggal jauh dari tim-tim top."

Selain itu, Solskjaer juga mengakui bahwa kekalahan tersebut akan membuat dirinya dan tim akan mendapatkan tekanan yang lebih besar lagi. Akan tetapi dia mengingatkan pasukannya untuk tak terlalu lama larut dalam kekecewaan.

"Tekanan kepada saya dan para pemain saya akan semakin tinggi setelah ini, jadi kami harus kembali titik seharusnya kami berada. Kami memiliki pemain yang tepat untuk melakukan itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-akui-mu-tampil-buruk-di-derby-manchester
346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini