Old Trafford Terisi Penuh, Begini Perasaan Bruno Fernandes

Penulis: Demos Why
Minggu 15 Agu 2021, 06:33 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan komentar terkait Old Trafford yang terisi penuh pada pertandingan kontra Leeds United tadi malam. Fernandes mengakui bahwa timnya mendapatkan semangat ekstra dari para pendukung setia Setan Merah.

Pada pertandinan pertama di Premier League 2021/22, Manchester United menjamu Leeds United di Old Trafford, Sebtu (14/8) malam WIB. Pertandingan ini terasa sangat pesial lantaran United harus menghadapi rival abadi mereka di sepakbola Inggris.

MU meraih hasil yang sempurna di laga pembuka. Mereka sukses menumbangkan tim tamu dengan skor telak 5-1. Namun yang lebih spesial, kemenangan itu mereka dapatkan di hadapan 75.000 pendukung setia MU yang memenuhi Theatre of Dreams.

Sesaat setelah laga usai, Bruno Fernandes lantas menceritakan pengalaman pertama sejak Maret 2020 bermain di hadapan penonton yang memenuhi stadion kebanggaan MU tersebut. Fernandes mengakui bahwa kehadiran pada suporter setia United telah memberikan suntikan semangat bagi timnya.

"Anda bisa melihatnya ketika kami mencetak gol kedua dan juga ketika kami kebobolan. Mereka memberi kami dorongan yang kami butuhkan untuk maju dan mencoba mencetak gol lagi," ujar Bruno Fernandes dalam wawancaranya bersama MUTV.

"Saya pikir dari awal pertandingan, ketika kami keluar, bahkan ketika kami sedang melakukan pemanasan, atmosfer sudah terasa panas," pungkasnya.

Adapun lima gol kemenangan Man United pada pertandingan tersebut dicetak melalui hattrick Fernandes dan dua gol tambahan dari Mason Greenwood serta Fred.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Leeds United, old trafford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/old-trafford-terisi-penuh-begini-perasaan-bruno-fernandes
3958  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini