Odion Ighalo Punya Potensi Jadi The Next Eric Cantona di MU

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Feb 2020, 05:30 WIB
Odion Ighalo Punya Potensi Jadi The Next Eric Cantona di MU

Odion Ighalo (Foto: Ulrik Pedersen/NurPhoto via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan kiper Manchester United, Marck Bosnich, mendukung keputusan mantan klubnya itu mendatangkan Odion Ighalo di awal tahun ini. Meski banyak pihak yang meragukan kualitas Ighalo, namun Bosnich justru yakin striker asal Nigeria itu memiliki potensi untuk menjadi The Next Eric Cantona.

Di menit-menit akhir penutupan jendela transfer musim dingin tahun 2020, Manchester United membuat langkah mengejutkan dengan mendatangkan Ighalo dari Shanghai Shenhua sebagai pemain pinjaman selama setengah musim tanpa opsi pembelian permanen. Ighalo sendiri akan diplot sebagai solusi jangka pendek bagi lini depan MU yang ditinggal oleh Marcus Rashford beberapa bulan karena cedera patah tulang punggung.

Kedatangan Ighalo ke Man United jelas mengejutkan banyak orang. Bahkan tak sedikit yang mempertanyakan keputusan MU mendatangkan pemain berusia 30 tahun tersebut. Namun lain halnya dengan Bornich. Dia justru yakin Ighalo memiliki kapasitas untuk membungkam mulut orang-orang yang meragukannya bahkan dikalim punya potensi menjadi The Next Eric Cantona bagi The Red Devils.

"Ighalo memang pembelian darurat," ujar Bosnich kepada Sky Sports.

"Saya sepenuhnya bisa memahami pendapat orang-orang terkait keputusan ini yang menganggap tidak dipertimbangkan secara matang, namun pihak klub memang sudah seharusnya ada yang mereka lakukan karena Marcus Rashford tak bisa bermain."

"Posisi empat besar masih mungkin bagi Manchester United. Jadi mereka harus mencoba dan mendapatkan pemain."

"Pemain yang datang sama sekali tak memiliki beban apapun meski orang-orang sangat berharap dia bisa memperlihatkan performa yang fantastis, namun dia jelas sangat dibutuhkan."

"Anda tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Dulu, Manchester United pernah mendatangkan Cantona yang penampilannya banyak diragukan. Namun pada akhirnya dia mampu memberikan salah satu musim paling sukses dalam sejarah klub," pungkasnya.

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United, Eric Cantona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/odion-ighalo-punya-potensi-jadi-the-next-eric-cantona-di-mu
1563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini