Nunez Ungkap Peran Salah dalam Membuatnya Nyaman di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Agu 2022, 15:56 WIB
Nunez Ungkap Peran Salah dalam Membuatnya Nyaman di Liverpool

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Darwin Nunez mengaku merasakan tekanan dan kegelisahan setelah bergabung dengan Liverpool tetapi memuji Mohamed Salah karena membantunya merasa nyaman di lingkungan barunya.

Pemain Uruguay itu tiba di musim panas dengan harapan besar, berkat kesepakatan awal transfer sebesar 64 juta poundsterling, dengan tambahan bonus 21,3 juta poundsterling lebih lanjut.

Jurgen Klopp mengakui striker itu "berbeda dengan apa yang kami miliki sebelumnya" dan ketika Anda memiliki kendala bahasa ditambah waktu yang dibutuhkan untuk adaptasi, ada banyak hal untuk diatasi.

Nunez merasakan beban media sosial yang luar biasa setelah hanya seminggu di Liverpool, tetapi sejak itu ia telah mencetak lima gol pra-musim dan bertindak sebagai pengubah permainan dalam kemenangan di Community Shield.

Dan setelah kemenangan di markas Leicester, pemain berusia 23 tahun itu berbicara tentang betapa gugupnya dia di awal pra-musim, di mana dia memuji Salah karena menawarkan bantuannya dalam obrolan selamat datang di antara keduanya.

"Sejujurnya, minggu-minggu pertama saya sangat gugup, sehingga saya kehilangan operan yang paling sederhana sekalipun," kata Nunez kepada Sports Center 

"Sangat sulit untuk membiasakan diri dengan tim. Tetapi seiring berjalannya waktu, mereka membuat saya merasa nyaman, saya berbicara dengan Salah yang banyak membantu saya.

"Kemudian dengan pemain Brasil, dengan Luis Diaz yang juga pemain baru di sini. Sangat sulit untuk datang ke klub besar seperti Liverpool dan tidak merasakan tekanan itu. Dan saya merasakan itu.

"Klopp telah berbicara banyak dengan saya, dia selalu membantu saya dan telah memberi saya kepercayaan dan saya bertujuan untuk membayar kepercayaan itu kembali di lapangan."

Artikel Tag: Darwin Nunez, Liverpool, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nunez-ungkap-peran-salah-dalam-membuatnya-nyaman-di-liverpool
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini