Nunez Tawarkan 'Sesuatu yang Berbeda' Kepada Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 11 Agu 2022, 07:23 WIB
Nunez Tawarkan 'Sesuatu yang Berbeda' Kepada Liverpool

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ini masih sangat awal bagi Darwin Nunez di Liverpool, tetapi dia menawarkan sesuatu yang berbeda dari yang lain dalam lini serang The Reds.

Eks striker Benfica memulai hidupnya di klub barunya seperti rollercoaster, pertama kali menjadi pusat kritik di media sosial sebelum merespons dengan dua gol kompetitif dalam dua pertandingan.

Nunez menawarkan opsi serangan yang berbeda dari apa yang dimiliki Liverpool dalam beberapa tahun terakhir dan setelah melihatnya dalam latihan dan di lapangan pertandingan, James Milner terkesan dengan apa yang telah dilihatnya.

"Darwin akan menjadi segelintir, saya yakin itu," kata Milner kepada Sky Sports.

"Dia sangat ingin mendapatkan apa pun di dalam kotak, dia adalah finisher yang hebat, dia bekerja sangat keras, membuat beberapa lari yang bagus dan dia berbeda dari apa pun yang kami miliki di sana.

"Saya pikir dia adalah rekrutan yang fantastis dan saya yakin dia akan mencetak banyak gol."

Pemain Uruguay itu mengakui pada awal bulan bahwa dia sangat gugup setelah pertama kali tiba di klub dan merasakan tekanan yang datang dengan bermain untuk Liverpool.

Namun, dukungan dari rekan satu timnya sangat membantu, dan Milner menyuarakan kebanggaannya pada budaya yang telah mendarah daging dalam tim di bawah Jurgen Klopp.

"Atmosfer yang kami miliki di dalam ruang ganti jelas dimulai dengan manajer dan atmosfer di sekitar klub, yang membantu para pemain," kata Milner kepada liverpoolfc.com.

"Anda sudah melihatnya berkali-kali. Anda telah melihatnya ketika Virg datang di tengah musim dan bermain dengan sangat baik di pertengahan musim. Semoga Darwin pun demikian."

Artikel Tag: Darwin Nunez, Liverpool, James Milner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nunez-tawarkan-sesuatu-yang-berbeda-kepada-liverpool
1754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini