Nunez Dapat Kartu Merah, Gary Neville Kirim Pesan Simpati

Penulis: Dwi Prima
Rabu 17 Agu 2022, 07:41 WIB
Nunez Dapat Kartu Merah, Gary Neville Kirim Pesan Simpati

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pundit terkemuka dan mantan bek Manchester United, Gary Neville bersimpati kepada Darwin Nunez menyusul kartu merahnya dalam pertandingan Liverpool melawan Crystal Palace.

Penyerang Uruguay itu menerima kartu merah dari wasit Paul Tierney menyusul sundulannya pada bek Palace, Joachim Andersen.

Neville menyebut kejenakaan Nunez sebagai 'momen gila'. Mantan pemain itu juga mengingat saat dia mengalami insiden di lapangan, mirip dengan penyerang Liverpool itu.

Berbicara di Sky Sports, dia berkata: "Ini adalah momen kegilaan. Kami tidak tahu mengapa dia melakukannya. Saya telah melakukan dua atau tiga hal seperti ini dalam karier saya. Kami tidak tahu mengapa kami bereaksi. Kami tidak tahu. Kami keluar dan berpikir 'apa yang baru saja saya lakukan' - jujur.

"Saya menendang bola ke arah seorang penggemar di Everton dan melakukan hal serupa dalam pertandingan melawan Steve McManaman. Itu sama sekali tidak disadari."

Eks MU juga menyatakan bahwa mendapatkan kartu merah adalah salah satu hal terburuk yang terjadi pada seorang pesepakbola. Dia memberikan beberapa cerita tentang apa yang dialami seorang pemain setelah dikeluarkan.

“Ketika Anda diusir seperti itu, itu adalah tempat yang paling sepi di dunia. Anda mungkin memiliki seorang kit man, tapi itu mengerikan. Anda berada di ruang ganti dan rekan satu tim Anda berada di luar lapangan. Anda telah keluar dan membuat mereka tidak berdaya dan Anda merasa sangat buruk," tambahnya.

Artikel Tag: Darwin Nunez, Liverpool, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nunez-dapat-kartu-merah-gary-neville-kirim-pesan-simpati
695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini