Nottingham Forest Selangkah Lagi Dapatkan Callum Hudson-Odoi

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 31 Agu 2023, 05:00 WIB
Callum Hudson-Odoi akan bergabung dengan Nottingham Forest

Callum Hudson-Odoi akan bergabung dengan Nottingham Forest. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain sayap Chelsea, Callum Hudson-Odoi, semakin dekat dengan pintu keluar dari Stamford Bridge saat kepindahannya ke Nottingham Forest sepertinya akan segera terjadi.

Mauricio Pochettino harus melepas beberapa pemain utama musim panas ini saat ia berusaha untuk membangun kembali skuatnya. Dan masa depan Callum Hudson-Odoi telah berada dalam ketidakpastian selama beberapa waktu, khususnya saat ia menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Bayer Leverkusen di Bundesliga.

Pemain berusia 22 tahun itu sekarang berada di tahun terakhir kontraknya dengan Chelsea, sehingga awal yang baru di tempat lain mungkin merupakan hal terbaik untuk kariernya saat ini. Baru-baru ini terungkap bahwa Nottingham Forest tertarik untuk merekrut sang pemain sayap dan The Athletic telah mengonfirmasi detail terbaru.

Laporan tersebut menjelaskan bahwa tim asuhan Steve Cooper kini sedang dalam 'pembicaraan lanjutan' untuk sang dan negosiasi berjalan ke arah yang positif. Disebutkan juga bahwa diskusi mencakup opsi transfer permanen meskipun hal ini belum diselesaikan.

Cooper pernah bekerja sama dengan Hudson-Odoi sebelumnya saat menangani tim nasional Inggris dan ia akan menikmati kesempatan untuk melatih pemain muda ini sekali lagi. Jurnalis Italia, Fabrizio Romano, juga memberikan kabar terbaru mengenai sang pemain dan menyatakan bahwa negosiasi telah memasuki "tahap akhir".

"Memahami bahwa Nottingham Forest kini semakin dekat dengan kesepakatan Callum Hudson-Odoi. Negosiasi bergerak ke tahap akhir dengan Chelsea," ungkap Romano. "Pembicaraan sedang berlangsung, detailnya akan diklarifikasi hari ini tetapi CHO dapat segera bergabung dengan Forest."

Hudson-Odoi juga bukan satu-satunya pemain The Blues yang mungkin akan meninggalkan klub. Bek kiri Marc Cucurella telah memberikan lampu hijau kepada Manchester United saat tim asuhan Erik ten Hag ingin mencapai kesepakatan.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Chelsea, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nottingham-forest-selangkah-lagi-dapatkan-callum-hudson-odoi
1236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini