Norwich City Akan Jadi Ujian Mental Bagi Manchester United

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Jan 2020, 08:30 WIB
Norwich City Akan Jadi Ujian Mental Bagi Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan sebuah tantangan jelang laga kontra Norwich City di Old Trafford di akhir pekan ini. Solskjaer menantang timnya untuk menunjukkan respons positif pada laga ini usai dalam beberapa pekan terakhir tampil dalam performa negatif.

Manchester United akan melakoni game week ek-22 Premier League dengan menjamu Norwich City, Sabtu (11/1) malam WIB. Pada laga ini, MU dipastikan dalam kondisi yang kurang bagus karena beberapa pemain pilarnya cedera dan serangkaian hasil buruk dalam beberapa pekan terakhir termasuk saat dipermalukan 1-3 oleh Manchester City di Old Trafford.

Solskjaer sendiri tak menampik bahwa kekalahan dari rival sekota telah menyakiti perasaan seluruh penggawa Man United. Namun sang manajer meyakini bahwa para pemainnya tak perlu mengasihani diri sendiri dan harus membuktikan diri mereka bisa bangkit usai meraih rentetan hasil buruk.

"Sebuah hal yang wajar jika Anda merasa kecewa usai dikalahkan oleh rival lokal," ujar Solskjaer dilansir dari Manchester Evening News.

"Namun saat Anda kalah dari rival lokal maka Anda hanya memiliki dua pilihan, mengasihani diri sendiri atau bangkit serta bersiap untuk menghadapi laga selanjutnya."

"Andai pemain kami memilih untuk mengasihani diri mereka, maka mereka bukanlah pemain yang cocok bagi klub ini. Semua pemain harus tetap fokus kendati mereka merasakan kekecewaan dan saya yakin besok akan mendapatkan reaksi yang bagus."

Lebih lanjut Solskjaer menilai kemenangan atas Norwich akan menjadi momentum yang bagus untuk mengakhiri periode sulit serta kembali membangun kepercayaan diri tim agar lebih fokus di laga-laga tersisa musim ini.

"Pada saat ini fokus tim kami adalah menghadapi pertandingan kontra Norwich. Kami harus memperbaiki performa kami dan meraih hasil yang baik di liga, Carabao Cup, dan Piala FA," ujarnya melanjutkan.

"Kami memang masih berada di beberapa kompetisi berbeda, namun kami harus tetap fokus untuk menghadapi Norwich," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Norwich City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/norwich-city-akan-jadi-ujian-mental-bagi-manchester-united
793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini