Nilmaizar Puji Progres Pembangunan Dewa United Sports Centre

Penulis: Dayat Huri
Senin 07 Nov 2022, 06:00 WIB
Progres pembangunan Dewa United Sports Centre dipuji Nilmaizar

Progres pembangunan Dewa United Sports Centre/foto dok Dewa United FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Dewa United FC, Nilmaizar memuji progres pembangunan Dewa United Sports Centre yang bertempat di Pagedangan, Tangerang Selatan. Fasilitas tim itu sudah dimanfaatkan tim berjuluk Tangsel Warriors itu dalam berlatih.

Sesi latihan itu dilaksanakan dengan menggunakan konsep mini turnamen yang melibatkan seluruh penggawa. Rangga Muslim dan kawan-kawan pun dibagi menjadi empat tim yang terdiri dari tujuh pemain.

Nilmaizar pun mengaku senang timnya bisa mengadakan latihan di lapangan Mini Soccer Dewa United Sports Centre. Ia juga mengaku cukup terkesan dengan progres pembangunan yang cukup cepat.

"Saya rasa progres pembangunan Dewa United Sports Centre sangat luar biasa, bahkan lebih cepat dari yang kami perkirakan," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

"Dibandingkan dengan saat terakhir kami ke sini, sekarang sudah ada lapangan Mini Soccer dan bangunan lainnya," sambungnya.

Dia pun berharap, lapangan latihan itu dapat segera digunakan karena timnya saat ini terus berlatih jelang kembali bergulirnya Liga 1 musim 2022/2023 yang diwacanakan 25 November 2022 nanti.

"Selain itu, saya lihat untuk lapangan sepak bola tinggal menunggu tumbuhnya rumput. Mudah-mudahan dengan adanya Sports Centre ini menjadi berkah untuk keluarga Dewa United," kata Nilmaizar.

Dibangunnya Dewa United Sports Centre sendiri memang menunjukkan keseriusan manajemen Dewa United FC dalam mempersiapkan tim yang kuat, baik secara kualitas maupun infrastruktur.

Nantinya, selain lapangan Mini Soccer, juga akan ada lapangan sepak bola, lapangan basket, mess tempat tinggal pemain, serta beberapa fasilitas olah raga lainnya seperti gym.

Sebagai salah satu tim promosi musim ini, tim asuhan Nilmaizar itu memang diharapkan dapat bersaing dengan tim-tim yang sudah memiliki nama besar dan kematangan di sepak bola tanah air.

Artikel Tag: Nilmaizar, Liga 1, Dewa United FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nilmaizar-puji-progres-pembangunan-dewa-united-sports-centre
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini