Nico Gonzalez Tak Keberatan Tinggalkan Barcelona dengan Status Pinjaman

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Jul 2022, 04:00 WIB
Nico Gonzalez

Nico Gonzalez bisa pindah pada musim panas ini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Nico Gonzalez diklaim bersedia untuk meninggalkan Barcelona dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas ini, dengan empat klub tertarik untuk meminangnya.

Menurut kabar dari Mundo Deportivo, Xavi Hernandez bersedia untuk melepas beberapa gelandang karena mereka sudah memiliki pemain yang cukup di skuatnya, dan itu akan menyulitkan bagi Nico untuk mendapatkan menit bermain.

Kendati begitu, sang pemain berusia 20 tahun hanya bersedia untuk pindah dengan status pinjaman, bukan untuk status permanen. Dia masih yakin bisa sukses di Camp Nou.

Nico Gonzalez tak kehabisan peminat, dengan Marseille dikabarkan sudah menyampaikan ketertarikan. Demikian pula dengan klub-klub La Liga seperti Real Betis, Valencia, dan Real Sociedad.

Pada musim debutnya bersama tim senior Barcelona, Nico berhasil meraih 27 penampilan di La Liga, plus empat penampilan di Liga Champions, tiga di Liga Europa, dan satu di Piala Super Spanyol.

Dia dinominasikan untuk menjadi kandidat peraih Golden Boy, alias Ballon d'Or versi pemain di bawah usia 21 tahun, yang dipersembahkan oleh Tuttosport.

Selain Nico, gelandang-gelandang lain yang dirumorkan bisa meninggalkan Barca pada musim panas ini di antara lain adalah Riqui Puig, Frenkie de Jong, dan Miralem Pjanic yang baru kembali dari masa pinjamannya.

Ketiganya berpotensi hengkang secara permanen, namun De Jong masih diharapkan untuk bertahan, dengan tawaran-tawaran dari Manchester United selalu ditolak oleh La Blaugrana sejauh ini.

Artikel Tag: nico gonzalez, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nico-gonzalez-tak-keberatan-tinggalkan-barcelona-dengan-status-pinjaman
1153  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini