Nice Jadi Pelabuhan Terbaru untuk Aaron Ramsey

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Agu 2022, 07:07 WIB
Nice Jadi Pelabuhan Terbaru untuk Aaron Ramsey

Aaron Ramsey / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Aaron Ramsey telah menyelesaikan transfer gratisnya ke klub Ligue 1, Nice setelah dibebaskan dari Juventus dengan mengakhiri kontraknya lebih awal.

Pemain internasional Wales itu dipinjamkan ke Rangers selama paruh kedua musim lalu, tetapi kontraknya dengan Juventus diakhiri setelah tiga tahun bulan lalu.

Musim pinjamannya di Ibrox berakhir dengan mengecewakan ketika gelandang itu gagal mengeksekusi penalti yang menentukan dalam kekalahan adu penalti dari Eintracht Frankfurt di final Liga Europa di Sevilla.

Kepindahannya ke Nice dilakukan setelah rekan senegaranya Joe Rodon menyelesaikan transfer pinjamannya ke Rennes sebelumnya pada hari Senin (01/08).

Pemain berusia 31 tahun itu bergabung ke Juve dengan status bebas transfer pada Juli 2019 dan dipinjamkan ke Rangers Januari lalu setelah hanya tampil lima kali di semua kompetisi pada paruh pertama musim 2021/22 yang dilanda cedera.

"Kontrak Aaron Ramsey dengan Juventus sudah saling putus. Semoga mendapatkan yang terbaik," kata klub yang berbasis di Turin itu di Twitter pekan lalu.

Ramsey berjuang untuk menemukan bentuk dan kebugaran terbaiknya di Juventus dan pergi setelah mencetak enam gol dan membuat enam assist dalam 70 pertandingan di semua kompetisi.

Ia menjadi kapten termuda tim nasional Wales pada 2011, saat berusia 20 tahun, dan mendapatkan 75 caps internasional. Dia adalah bagian dari tim Wales yang mencapai semifinal Euro 2016.

Sekedar info, jendela transfer musim panas ditutup pada 1 September.

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Nice, Ligue 1 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nice-jadi-pelabuhan-terbaru-untuk-aaron-ramsey
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini