N'Golo Kante dan Mateo Kovacic Dipastikan Absen di Laga Chelsea vs Man Utd

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 27 Nov 2021, 06:48 WIB
N'Golo Kante (Sumber: Reuters)

N'Golo Kante (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Chelsea, Thomas Tuchel, mengonfirmasi bahwa Mateo Kovacic dan N’Golo Kante bakal absen dalam laga lanjutan pekan ke-13 di Premier League melawan Manchester United pada Minggu (28/11) besok..

N’Golo Kante harus ditarik mundur pada babak pertama dalam pertemuan dengan Juventus di Liga Champions pada pertengahan pekan ini, dan hal tersebut membuat dirinya diragukan untuk berpartisipasi dalam Big Match akhir pekan ini melawan Manchester United.

Dan dalam konferensi pers pra-pertandingan, Thomas Tuchel merasa bahwa akan lebih baik pemain internasional Prancis tersebut absen untuk pertandingan mendatang meski hanya mengalami cedera lutut ringan, dengan awal bulan depan mungkin akan jadi waktu tepat baginya untuk kembali ke lapangan.

Berbicara kepada wartawan, dikutip dari Sportsmole, Tuchel mengatakan, “Kante lututnya agak terkilir. Rasanya cukup membaik sejak pertandingan tersebut, akan tetapi sepertinya dia akan absen selama beberapa hari.”

“Mungkin hanya satu minggu. Kita masih punya sedikit harapan, tapi hampir menjadi keajaiban jika dia berhasil melakukannya.”

Dalam kesempatan yang sama, pelatih Chelsea itu juga memastikan bahwa Mateo Kovacic masih akan absen pada laga akhir pekan ini. Pemain asal Kroasia itu mengalami cedera hamstring selama latihan sebelum pertandingan melawan Leicester City pada 20 November.

“Kovacic masih absen untuk pertandingan hari Minggu nanti,” ujar Tuchel.

Pemimpin klasemen The Blues sendiri akan menghadapi Man United yang tengah terpuruk musim ini dan sedang dalam proses pergantian manajer setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer pekan lalu.

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Chelsea, Mateo Kovacic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ngolo-kante-dan-mateo-kovacic-dipastikan-absen-di-laga-chelsea-vs-man-utd
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini