Neymar: Saatnya PSG Jadi Juara Liga Champions!

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Jan 2020, 19:45 WIB
Neymar: Saatnya PSG Jadi Juara Liga Champions!

Neymar (Foto: Angelo Blankespoor/Soccrates/Getty Images)

Berita Liga Champions: Striker Paris Saint-Germain, Neymar, mengklaim bahwa 2020 merupakan saat yang tepat bagi Les Parisiens jadi juara Liga Champions. Neymar menilai skuad PSG musim ini merupakan skuad terkuat untuk bisa menjadi jawara Eropa.

Setelah kepemilikan klub diakuisisi oleh Qatar Sports Investments [QSI] pada tahun 2011, Paris Saint-Germain menjadi klub dengan kekuatan finansial yang luar biasa. Bahkan setelah kedatangan QSI, Les Parisiens semakin rajin mendatangkan bintang-bintang top dunia ke Parc des Princes termasuk Neymar pada musim panas tahun 2017 yang lalu.

Namun investasi yang dilakukan oleh QSI baru bisa mengantarkan PSG merajai sepakbola Prancis saja. Sementara di Liga Champions mereka belum bisa berbicara banyak. Bahkan dalam tiga musim terakhir, PSG hanya mampu sampai di babak 16 besar.

Di tahun 2020, Neymar memprediksi bisa menjadi tahunnya PSG di Liga Champions. Bintang asal Brasil itu menilai pada musim 2019/20, PSG memiliki skuad terkuat untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi raja di Eropa.

"Ya, saya pikir kami punya peluang jadi juara," ujar Neymar kepada Red Bull.

"Sejak saya bergabung dengan PSG, dilihat dari sisi tim dan pemain, tahun ini saya pikir tim kami memiliki skuad terkuat. Jadi, saya pikir kami memiliki peluang yang bagus."

"Kendati PSG belum pernah menjadi juara di Liga Champions, namun kami akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih gelar tersebut. Kami tahu persis kelebihan tim ini dan berharap kami bisa melaju hingga babak final," pungkasnya.

Artikel Tag: Neymar, Paris Saint-Germain, liga champions

1281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini