Neymar Buka Peluang Susul Lionel Messi ke Inter Miami

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mar 2024, 01:02 WIB
Neymar.

Neymar. (Foto: Nelson Almeida/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Neymar mengakui bahwa ia berharap dapat bermain bersama mantan rekan setimnya, Lionel Messi, sekali lagi di masa yang akan datang.

Penyerang Brasil terebut dan Lionel Messi sebelumnya pernah bermain bersama di Barcelona dan Paris Saint-Germain - kebersamaan mereka di Barcelona jauh lebih sukses daripada di Paris Saint-Germain.

Selama empat musim bersama di Barcelona, ia dan Messi membentuk dua dari tiga pemain dari lini depan yang dikenal dengan sebutan trio 'MSN' - bersama dengan Luis Suarez - dan memenangkan dua gelar La Liga, Liga Champions, tiga Copa del Rey dan Piala Dunia Antarklub FIFA dalam salah satu era paling sukses dalam sejarah klub.

Neymar kemudian memutuskan untuk bergabung dengan PSG pada tahun 2017, menjadi pesepakbola termahal dalam sejarah ketika raksasa Ligue 1 itu mengaktifkan klausul rilis sang pemain di Barca senilai €222 juta.

Lionel Messi secara mengejutkan bergabung dengan Neymar di PSG pada tahun 2021 setelah Barcelona mengalami kesulitan keuangan, dan pasangan ini menghabiskan dua musim bermain bersama. Masa kedua mereka bermain bersama terbukti tidak sesukses yang pertama, di mana Messi kesulitan menemukan performa terbaiknya dan winger asal Brasil tersebut harus berjuang keras untuk menjaga kebugarannya saat berada di Parc des Princes.

Kedua pemain tersebut telah meninggalkan PSG, di mana Messi pindah ke klub MLS Inter Miami dan ia bergabung dengan tim Liga Pro Arab Saudi, Al Hilal.

Berbicara kepada ESPN Argentina di Grand Prix Bahrain pada akhir pekan lalu, ia mengaku tidak menutup kemungkinan untuk bekerja sama dengan Messi untuk ketiga kalinya.

"Semoga kami bisa bermain bersama lagi. Leo adalah orang yang hebat, semua orang mengenalnya di sepak bola dan saya pikir dia sangat bahagia dan jika dia bahagia, saya juga," ujar sang pemain.

Penyerang asal Brasil ini sebelumnya telah mendiskusikan keinginannya untuk bermain di MLS sebelum ia pensiun, dan menegaskan bahwa ia ingin bermain di Amerika Utara.

"Saya ingin sekali bermain di AS. Saya ingin bermain di sana setidaknya untuk satu musim."

Artikel Tag: Neymar, Lionel Messi, Inter Miami

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/neymar-buka-peluang-susul-lionel-messi-ke-inter-miami
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini