Newcastle United Capai Kesepakatan dengan Eddie Howe

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 06 Nov 2021, 06:26 WIB
Newcastle United Capai Kesepakatan dengan Eddie Howe

Eddie Howe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Newcastle pada prinsipnya telah mencapai kesepakatan dengan Eddie Howe saat mereka mendekati manajer baru mereka.

Kantor berita PA melaporkan bahwa pemilik baru klub memiliki kesepakatan dengan pelatih berusia 43 tahun itu untuk menggantikan Steve Bruce, yang meninggalkan jabatannya sebagai pelatih kepala pada 20 Oktober.

Sehari setelah mantan bos Arsenal, Unai Emery memutuskan untuk menolak kesempatan untuk kembali ke Liga Premier setelah mengadakan pembicaraan awal dengan The Magpies, perkembangan itu akan datang sebagai berita yang menggembirakan bagi para penggemar yang menjadi gelisah karena kurangnya kemajuan yang nyata.

Penyelesaian negosiasi yang berhasil akan mengakhiri proses panjang yang telah berlangsung sejak pemilik baru klub menyegel pengambilalihan mereka pada 7 Oktober.

Howe dan manajer Villarreal, Emery diidentifikasi sebagai kandidat utama setelah daftar awal secara bertahap dikurangi dan dipahami ada pendukung untuk kedua pria tersebut dalam konsorsium Amanda Staveley yang sebagian besar didukung Arab Saudi.

Profil Emery yang lebih tinggi akhirnya membuatnya mendapatkan prioritas, tetapi sumber yang dekat dengan Howe telah mengindikasikan bahwa dia tidak merasa diremehkan oleh keputusan itu.

Mantan manajer Bournemouth dan Burnley sendiri terkesan selama wawancara dan terbuka untuk pembicaraan lebih lanjut, yang terjadi segera setelah pelatih asal Spanyol itu mengindikasikan dia tidak lagi tertarik.

Newcastle berharap untuk menyelesaikan penunjukkan lebih cepat, dengan mantan asisten Bruce, Graeme Jones, yang telah bertanggung jawab sementara untuk dua pertandingan terakhir, dijadwalkan untuk mengambil konferensi pers pra-pertandingan menjelang laga tandang ke Brighton.

Artikel Tag: Eddie Howe, Newcastle United, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-united-capai-kesepakatan-dengan-eddie-howe
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini