Newcastle Siap Kucurkan Rp 910 Miliar Untuk Tebus Ter Stegen dari Barcelona

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 05 Nov 2021, 14:46 WIB
Kiper Barcelona yaitu Marc Andre ter Stegen, kini dilaporkan sedang masuk dalam radar dari Newcastle United / via Getty Images

Marc Andre ter Stegen / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kabar terbaru dari Spanyol menyebutkan jika Newcastle United siap mengeluarkan dana hingga 47 juta Poundsterling (Rp 910 miliar) untuk menebus kiper milik Barcelona yaitu Marc Andre ter Stegen.

Marc Andre ter Stegen, 29 tahun, telah mencatatkan 291 penampilan bersama Barcelona sejak diboyong dari Borussia Monchengladbach pada tahun 2014 silam.

Karena sudah tujuh musim bermukim di Stadion Camp Nou, sejumlah media Eropa menyebut jika kiper asal Jerman tersebut tertarik untuk mencari peruntungan lain di tempat yang baru.

Gayung pun bersambut karena dalam laporan terbaru yang ditulis oleh El Nacional, media asal Spanyol itu menulis jika Newcastle United tertarik untuk memboyong Ter Stegen ke kompetisi Premier League.

The Magpies yang kini menyandang sebagai salah satu klub kaya di Inggris, bahkan disebut rela mengucurkan dana hingga 47 juta Poundsterling supaya Barcelona bersedia melepas kiper utama mereka tersebut.

Dengan situasi finansial Barca yang juga sedang kurang begitu kondusif, terbuka kans Newcastle untuk bisa mendapatkan servis sang kiper.

Kendati demikian, Newcastle bukan satu-satunya klub yang meminati servis Ter Stegen.

Sejumlah klub papan atas Eropa baru-baru ini juga dikaitkan dengan sang kiper seperti Borussia Dortmund hingga raksasa Serie A Italia yakni Juventus.

Kontrak Ter Stegen sendiri bersama Barca sebenarnya masih berlaku cukup panjang, yakni sampai dengan Juni tahun 2025 mendatang.

Artikel Tag: Barcelona, Newcastle United, Marc-Andre Ter Stegen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/newcastle-siap-kucurkan-rp-910-miliar-untuk-tebus-ter-stegen-dari-barcelona
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini