Newcastle Jumpa Burnley, Callum Wilson Bisa Dimainkan

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 10 Apr 2021, 19:14 WIB
Newcastle Jumpa Burnley, Callum Wilson Bisa Dimainkan

Callum Wilson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Callum Wilson tersedia untuk laga penting Liga Premier bagi Newcastle ketika melawan Burnley pada hari Minggu (11/04) tetapi kapten Jamaal Lascelles tetap absen karena diduga mengalami patah tulang kaki.

Wilson akan tampil untuk pertama kalinya bagi Newcastle sejak menderita cedera hamstring pada awal Februari. Pencetak gol terbanyak Newcastle telah melewatkan tujuh pertandingan terakhir mereka, dengan tanpanya, tidak ada yang mereka menangkan.

Dia telah berlatih sepanjang minggu bersama dengan Allan Saint-Maximin, yang kembali dari cedera pangkal paha, ketika masuk bermain sebagai pemain pengganti dalam hasil imbang akhir pekan lalu dengan Tottenham.

"Jelas, kami masih mendapat dua hari latihan ketika kami berlatih hari ini dan besok, tapi Callum dan Allan telah berlatih sepanjang minggu, jadi itu kabar baik bagi kami bahwa mereka tersedia," kata pelatih kepala Steve Bruce dikutip dari Sky Sports.

Namun, Lascelles diduga mengalami cedera patah tulang kaki dalam pertandingan melawan Tottenham, yang akan membuatnya absen akhir pekan ini dan mungkin seterusnya.

Bruce menambahkan: "Hal yang mengecewakan adalah kami kehilangan kapten, Lascelles, dengan cedera kaki yang sayangnya terjadi pekan lalu melawan Spurs, jadi itu pukulan bagi kami.

"Dengan hilangnya Fabian Schar, hal itu membuat kami merasa sedikit lebih rentan di sana.

"Saat ini, kondisinya tidak terlihat bagus. Dia akan menjalani lebih banyak scan hari ini dan selama akhir pekan, tapi tidak terlihat bagus. Dia tidak akan bermain akhir pekan ini, itu sudah pasti.

"Ini patah tulang kaki dalam dugaan kami, mungkin."

Artikel Tag: Callum Wilson, Steve Bruce, Newcastle United

765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini