Nelson Semedo Puji Dampak Besar Gary O'Neil Bagi Wolves

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Mar 2024, 15:48 WIB
Nelson Semedo.

Nelson Semedo. (Foto: James Baylis - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek Wolverhampton Wanderers, Nelson Semedo, memberikan pujian bagi dampak besar yang diberikan oleh Gary O'Neil bagi skuat Wolves musim ini.

Wolverhampton Wanderers mengawali musim ini dengan kondisi yang tidak ideal. Usai kehilangan beberapa pemain pilar pada musim panas akibat kesulitan finansial yang mereka alami, Wolves juga kehilangan Julen Lopetegui yang memilih mundur dari posisi sebagai manajer tim.

Gary O'Neil sendiri ditunjuk sebagai manajer baru hanya beberapa hari sebelum kick-off musim ini dimulai. Tak mengherankan jika tak sedikit pihak yang memprediksi Wolves hanya akan bersaing di zona degradasi pada musim ini.

Namun, hingga pekan ke-26, Wolves berada di posisi kesembilan dengan koleksi 38 poin. Mereka juga masih memiliki peluang untuk lolos ke kompetisi Eropa di musim depan. Bukan hanya itu, pada bulan Februari, Wolves sukses mencatatkan 100% kemenangan di semua kompetisi. Nelson Semedo mengklaim bahwa semua tu terjadi tak terlepad dari tangan dingin O'Neil dalam memoles performa timnya.

"Awal musim yang kurang baik. Kami tidak memiliki waktu untuk bekerja di pramusim. Dia datang tiga atau empat hari sebelum Premier League dimulai, jadi jelas banyak yang harus kami kerjakan. Tetapi kami melakukannya dengan baik sekarang dan tim semakin percaya diri, ujar Semedo dilansir dari laman resmi klub.

"Sangat mudah untuk memahami informasi yang ia berikan kepada kami. Tentu saja, kami mengadakan pertemuan tetapi tidak terlalu sering. Saya juga berpikir bahwa Gary masih memiliki mentalitas pemain profesional, jadi ia berpikir sedikit mirip dengan kami. Ia tahu bagaimana cara menjelaskan berbagai hal kepada kami dan membantu kami meningkatkan hal-hal yang ia ingin kami tingkatkan. Itu adalah hal yang utama."

"Kami memiliki taktik kami sendiri. Namun, ia memberikan saya kebebasan untuk melakukan apa pun yang saya inginkan - tentu saja dengan tanggung jawab. Ia sangat mempercayai saya. Tidak hanya saya, tetapi juga setiap pemain dalam tim. Hal tersebut sangatlah penting. Itu memberi Anda dorongan untuk terus berkembang dan berkembang."

Artikel Tag: Nelson Semedo, Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nelson-semedo-puji-dampak-besar-gary-oneil-bagi-wolves
418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini