Negosiasi Kontrak Tak Alami Kemajuan, Juventus Ramaikan Perburuan Kessie

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Nov 2021, 08:10 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan telah bergabung dengan Tottenham dan Paris Saint-Germain dalam perburuan Franck Kessie yang negosiasi perpanjangan kontraknya bersama AC Milan masih belum beranjak.

Meski telah melalui proses panjang, tak ada kemajuan baik dari Rossoneri maupun Kessie dalam negosiasi pembaharuan kontrak mereka dan salah satu rival terbesar Serie A klub pun tampaknya ingin memanfaatkan situasi tersebut.

Menurut kabar terkini dari SportMediaset, manajemen Milan dan pemain internasional Pantai Gading tersebut tetap kukuh pada posisi masing-masing dan tak satupun dari keduanya yang bersedia mengalah, dengan pihak klub puas dengan tawaran yang mereka ajukan sementara sang bintang menginginkan lebih agar bersedia meneken kerjasama baru.

Karena itulah, kepergian gelandang 24 tahun tersebut pada akhir musim ini semakin mungkin. Selain Tottenham dan PSG, pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa Bianconeri kini telah muncul sebagai tim yang ingin merekrut mantan bintang Atalanta tersebut dengan status bebas transfer pada mercato musim panas mendatang.

Setelah kehilangan Hakan Calhanoglu ke rival sekota Inter pada jendela transfer musim panas lalu secara cuma-cuma, membiarkan Kessie hijrah ke Juventus tentunya tidak akan diterima dengan baik oleh fans, khususnya mengingat betapa penting perannya terhadap tim dan proyek Milan. Kendati demikian, manajemen raksasa Serie A tersebut tampaknya belum ingin menyerah dan akan berjuang hingga akhir untuk membujuk sang pemain agar bersedia memperpanjang kontraknya.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-kontrak-tak-alami-kemajuan-juventus-ramaikan-perburuan-kessie
1289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini