Negosiasi Kontrak Baru Jalan Di Tempat, Milan Buka Peluang Jual Kessie

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 02:10 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah membuka peluang untuk menjual Franck Kessie pada jendela transfer Januari mendatang menyusul negosiasi perpanjangan kontraknya yang tak kunjung beranjak.

Masa depan Kessie telah menjadi topik berbagai spekulasi belakangan ini mengingat kontraknya bersama Rossoneri akan berakhir pada penghujung musim ini dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan adanya pembaharuan kerjasama yang mendekat atau hanya sekadar negosiasi berlangsung positif. Alhasil, Paolo Maldini dan Ricky Massara pun dituntut lebih proaktif dalam menemukan penggantinya sama seperti yang dilakukan dua direktur raksasa Serie A tesebut dalam menyikapi kepergian Gianluigi Donnarumma dengan merekurt Mike Maignan dari Lille.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, banyak pergerakan transfer Milan terkait dengan pemain internasional Pantai Gading tersebut. Ia tampaknya tidak berniat memperbaharui kontraknya dengan klub yang akan berakhir Juni mendatang. Alhasil, jika ada tawaran menarik datang pada jendala transfer musim dingin nanti, maka manajemen akan mempertimbangkan keputusan untuk menjualnya.

Selama ini, gelandang 24 tahun tersebut telah menjadi sosok penting bagi skuat Rossoneri. Karena itulah, kehilangan jasanya secara cuma-cuma tentu akan menjadi pukulan tersendiri bagi raksasa Serie A tersebut.

Milan sejatinya telah menawarkan gaji yang dikabarkan mencapai 6 juta euro atau Rp96 miliar net per musim, namun Kessie dan agennya meminta kontrak lebih dari 8 juta euro atau Rp128 miliar, yang jelas terlalu tinggi bagi klub.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-kontrak-baru-jalan-di-tempat-milan-buka-peluang-jual-kessie
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini