Negosiasi Berjalan Lancar, Barcelona Segera Perpanjang Kontrak Gavi

Penulis: Rei Darius
Kamis 25 Nov 2021, 16:30 WIB
Barcelona kabarnya akan segera memperpanjang kontrak Gavi.

Gavi sedang menegosiasikan perpanjangan kontrak dengan Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona kabarnya sudah berada pada tahap akhir negosiasi untuk menyelesaikan perpanjangan kontrak Gavi, yang belakangan diminati oleh Chelsea.

Sang gelandang berusia 17 tahun telah menjadi sensasi lewat penampilannya pada 11 pertandingan La Liga dan juga lima laga di Liga Champions, meski Barca tak melalui musim yang baik pada saat ini.

Gavi juga telah menjadi andalan untuk pelatih Luis Enrique di timnas senior Spanyol, terlepas dari usianya yang masih sangat muda, dan keterampilannya telah membuat banyak pihak terkagum.

Chelsea diwartakan berminat atas servis pemain lulusan akademi La Masia ini, mengingat adanya klausul rilis bernilai 50 juta euro dalam kontraknya pada saat ini.

Masa baktinya sebenarnya masih berlaku hingga Juni 2023, namun klausul rilis tersebut membuatnya rentan dijemput oleh klub lain, dan Barcelona bekerja keras untuk menaikkannya, sekaligus memberikan kenaikan gaji kepada sang gelandang remaja.

Menurut warta dari jurnalis Fabrizio Romano, negosiasi berjalan lancar dan Barca akan mengikat Gavi dalam kontrak yang berlaku selama lima tahun, ditambah dengan kenaikan gaji secara bertahap dari musim ke musim.

Sang pewarta asal Italia juga membantah bahwa The Blues sedang menyiapkan dana untuk menebus klausul rilis pemain bernama lengkap Pablo Martin Paez Gavira tersebut.

Kini, skuat asuhan Xavi Hernandez sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan kontra Villarreal di La Liga pada akhir pekan ini.

Artikel Tag: Gavi, Barcelona, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/negosiasi-berjalan-lancar-barcelona-segera-perpanjang-kontrak-gavi
587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini