Ndidi Sanjung Ranieri, Pelatih yang Bawanya ke Leicester

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 27 Nov 2021, 21:06 WIB
Ndidi Sanjung Ranieri, Pelatih yang Bawanya ke Leicester

Wilfred Ndidi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Wilfred Ndidi memberikan penghormatan kepada Claudio Ranieri karena memberinya kesempatan berkarier di Liga Premier.

Gelandang itu adalah rekrutan terakhir Ranieri di The Foxes ketika ia bergabung dari Genk seharga pada Januari 2017.

Pelatih asal Italia itu kembali ke Stadion King Power bersama Watford pada hari Minggu (28/11), pertama kali dia berkunjung sebagai manajer sejak dia dipecat pada 2017, hanya sembilan bulan setelah memenangkan gelar Liga Premier yang mengejutkan.

Ndidi telah membuat 188 penampilan untuk The Foxes, membantu mereka memenangkan Piala FA musim lalu, dan berterima kasih kepada Ranieri karena percaya padanya

"Saya sangat berterima kasih kepadanya karena dia memberi saya kesempatan untuk datang ke Leicester dan bermain di Liga Inggris untuk pertama kalinya,” kata Ndidi.

“Itu adalah langkah yang sangat penting dalam karier saya, jadi saya akan selalu mengingatnya. Bergabung dengan Leicester City sangat fantastis bagi saya. Ini klub yang hebat.”

Pemain internasional Nigeria mencetak gol dalam kemenangan 3-1 Liga Europa atas Legia Warsawa yang meninggalkan nasib Eropa The Foxes di tangan mereka sendiri menjelang pertandingan Grup C terakhir mereka di Napoli bulan depan.

Itu adalah kemenangan yang disambut baik setelah musim Liga Premier yang tidak konsisten, dengan tim tersebut hanya menang dua kali dalam sembilan pertandingan terakhir mereka untuk membuat mereka berada di urutan ke-12, meskipun hanya empat poin dari enam besar.

“Saat ini sangat ketat, yang membuat periode pertandingan yang sibuk ini menjadi sangat penting,” kata Ndidi kepada situs resmi klub. 

“Bagi kami, sebagai sebuah tim, ini adalah waktu yang tepat untuk membalikkan keadaan.

“Kami telah menunjukkan sebelumnya betapa kuatnya kami ketika kami memiliki momentum dan, jika kami dapat mulai menyatukannya di Liga Premier, kami akan melihat manfaatnya di klasemen. Kami tahu apa yang kami mampu dan kami berusaha untuk mencapai level teratas kami.

"Kami mengharapkan pertandingan yang sulit tetapi yang memberikan peluang besar untuk membangun kepercayaan diri dan mengambil poin."

Artikel Tag: Wilfred Ndidi, Leicester City, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ndidi-sanjung-ranieri-pelatih-yang-bawanya-ke-leicester
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini