Nasib Sarri Diputuskan dalam Dua Pekan Mendatang?

Penulis: A Mahfuda
Rabu 13 Feb 2019, 11:23 WIB
Nasib Sarri Diputuskan dalam Dua Pekan Mendatang?

Maurizio Sarri (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Nasib Maurizio Sarri sebagai pelatih kepala Chelsea kabarnya bakal diputuskan dalam dua pekan ke depan.

Sarri baru mengambil alih di Stamford Bridge pada musim panas lalu setelah menjalani masa-masa sukses bersama dengan Napoli.

The Blues membuat awal yang cukup kuat musim ini, akan tetapi performa mereka di Premier League semakin tak konsisten dalam beberapa pekan terakhir, yang telah membuat mereka keluar dari posisi Liga Champions.

Chelsea dipermalukan 6-0 oleh Manchester City pada Minggu (10/2) kemarin dan pembicaraan mengenai kemungkinan dipecatnya Sarri-pun mencuat menyusul hasil mengecewakan tersebut di Etihad Stadium.

Asisten Chelsea, Gianfranco Zola, diduga kuat bakal mengisi posisi manajer di Stamford Bridge hingga akhir musim jika akhirnya klub memecat Sarri, sembari mereka mencari suksesor permanen di musim panas.

Dan menurut The Telegraph, masa depan Sarri akan diputuskan dalam dua pekan ke depan, dengan The Blues akan menjalani tiga laga dalam periode tersebut, yakni dua leg melawan Malmo di babak sistem gugur Liga Europa serta Manchester United di Piala FA pada 18 Februari.

Sementara itu, tim ibukota akan menghadapi Manchester City di final Piala FA pada 24 Februari mendatang.

Laga final tersebut kemudian dilanjutkan dengan pertandingan di Premier League pada 27 Februari, yakni pertandingan melawan Tottenham Hotspur di kandang sendiri, Stamford Bridge.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nasib-sarri-diputuskan-dalam-dua-pekan-mendatang
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini