Napoli Turunkan Permintaan Harga Fabian Ruiz untuk PSG

Penulis: Rei Darius
Jumat 19 Agu 2022, 15:30 WIB
Fabian Ruiz

Fabian Ruiz masih belum gabung PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Napoli kabarnya telah menurunkan permintaan harga mereka untuk Fabian Ruiz dan kini bersiap untuk menjual sang gelandang ke Paris Saint-Germain untuk seharga 20 juta euro saja.

Menurut kabar dari Sky Sport Italia, negosiasi berjalan lambat, padahal seluruh pihak memiliki kepentingan untuk menyelesaikan transfer sesegera mungkin.

Ini karena kontrak Ruiz hanya berlaku hingga Juni 2023 mendatang dan Napoli sudah memperingatkan sang pemain timnas Spanyol untuk segera pindah atau dibekukan selama enam bulan ke depan hingga bulan Januari.

I Partenopei cemas bahwa Fabian Ruiz memperlambat kepindahan ke PSG agar bisa pindah ke Real Madrid dan Barcelona, yang menantinya agar kontraknya habis terlebih dulu pada musim panas tahun depan.

Permintaan harga yang sebelumnya adalah 20 juta euro plus bonus yang bernilai sekitar 5 juta euro, yang berkaitan dengan performa sang pemain di atas lapangan. Namun demikian, Napoli kabarnya kini telah melupakan bonus tersebut, dan akan menerima penawaran sederhana bernilai 20 juta euro tanpa bonus.

Mereka pun sudah mendapatkan penggantinya, dengan meminjam Tanguy Ndombele dari Tottenham Hotspur disertai opsi untuk dipermanenkan seharga 32 juta euro.

PSG diperkirakan masih menanti hasil transfer Leandro Paredes ke Juventus, sebelum akhirnya menggaet Ruiz pada musim panas ini.

Kepindahan sang gelandang timnas Argentina ke Turin masih berlanjut meskipun I Bianconeri gagal melepas Adrien Rabiot ke Manchester United. Namun kini kesepakatan yang dibahas untuk Paredes adalah transfer peminjaman dengan opsi untuk dipermanenkan, bukan transfer permanen seperti sebelumnya.

Artikel Tag: Fabian Ruiz, Napoli, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-turunkan-permintaan-harga-fabian-ruiz-untuk-psg
887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini