Napoli Siap Naikkan Tawaran untuk Giacomo Raspadori

Penulis: Rei Darius
Minggu 07 Agu 2022, 08:00 WIB
Giacomo Raspadori

Giacomo Raspadori segera ditebus Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penawaran pembuka Napoli untuk Giacomo Raspadori nampaknya masih belum memuaskan Sassuolo, namun kubu Naples siap untuk meningkatkan tawaran.

I Partenopei telah mengajukan penawaran pembuka bernilai 30 juta euro, namun menurut kabar dari Italia, Neroverdi meminta sekitar 40 juta euro untuk sang penyerang tim nasional Italia, plus persenan untuk mahar penjualannya di masa depan.

Kubu Stadio Diego Armando Maradona berharap untuk bisa menurunkan permintaan harga dengan mengajukan pemain sebagai alat tukar, seperti Adam Ounas, namun Sassuolo disebut hanya bersedia menerima uang tunai.

Berdasarkan warta dari La Gazzetta dello Sport, Napoli siap untuk mengajukan penawaran baru dengan pertemuan antara Presiden Aurelio De Laurentiis dan CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali, akan digelar pada hari Senin (8/8) esok.

Mereka akan berusaha untuk menyelesaikan kesepakatan di tengah-tengah, kemungkinan di angka 35 juta euro plus bonus, sebagaimana yang dilansir dari Football-Italia.

De Laurentiis telah mengutarakan dengan jelas tentang strategi Napoli di bursa transfer musim panas ini, yaitu untuk meremajakan skuat.

Klub asal Campania telah mengorbankan para pemain pilar veteran di bursa transfer musim panas ini, dengan Kalidou Koulibaly dijual ke Chelsea selagi kontrak Dries Mertens dan Lorenzo Insigne tidak diperpanjang.

Sejauh ini, Partenopei telah menggaet para pemain muda seperti Kim Min-jae, Leo Ostigard, dan Khvicha Kvaratskhelia.

Giacomo Raspadori masih berusia 22 tahun. Dia dianggap sebagai calon penyerang bintang timnas Italia di masa depan setelah ambil bagian dalam skuat asuhan Roberto Mancini yang menjuarai Piala Eropa 2020 musim panas tahun lalu.

Artikel Tag: Giacomo Raspadori, Napoli, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-siap-naikkan-tawaran-untuk-giacomo-raspadori
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini