Napoli Minta Diskon Demi Dapatkan David Ospina

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 10 Jun 2019, 08:00 WIB
Napoli Minta Diskon Demi Dapatkan David Ospina

David Ospina. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal kabarnya telah memiliki perjanjian transfer untuk kepergian David Ospina pada musim panas lalu, tetapi Napoli sekarang ingin menurunkan biaya yang disepakati.

Pelatih kepala The Gunners, Unai Emery, memiliki banyak keputusan untuk dibuat di posisi penjaga gawang dalam beberapa bulan mendatang. Setelah Petr Cech pensiun, Bernd Leno akan tetap memainkan peran sebagai kiper nomor satu Arsenal musim depan, sementara Emiliano Martinez kabarnya akan dipercayai sebagai pelapis Leno.

Ospina dipinjamkan ke Napoli setelah The Gunners mendatangkan Leno dengan biaya 22,5 juta poundsterling dari Bayer Leverkusen musim panas lalu.

Kiper Kolombia itu berhasil membuat kesan selama masa pinjamannya di Serie A, dan Napoli mengambil opsi mereka untuk mempermanenkan pemain berusia 30 tahun itu.

Tetapi wartawan Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira, mengklaim presiden Napoli Aurelio De Laurentiis sekarang berharap untuk mendapatkan bayaran yang lebih murah daripada yang disetujui secara lisan pada musim panas lalu.

"Napoli ingin membeli kiper David Ospina dari Arsenal. Tapi De Laurentiis hanya menawarkan 2,5 juta euro dan menginginkan diskon untuk 4 juta euro yang disepakati musim panas lalu," tulis Schira di akun Twitter-nya.

Arsenal menandatangani Ospina dari Nice pada musim panas 2014 dengan biaya sekitar 3 juta poundsterling. The Gunners berharap mendapat keuntungan dengan menjualnya kembali senilai 3,5 juta poundsterling, tetapi De Laurentiis sekarang ingin menurunkan biaya tersebut menjadi 2,2 juta poundsterling.

Terlepas dari biaya transfer yang belum disepakati, Arsenal sudah pasti akan melepas Ospina musim panas ini, yang hanya membuat 29 penampilan liga selama kariernya di London utara.

Artikel Tag: David Ospina, Arsenal, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-minta-diskon-demi-dapatkan-david-ospina
2159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini