Napoli Masih Belum Terima Tawaran untuk Victor Osimhen

Penulis: Rei Darius
Jumat 24 Mei 2024, 23:27 WIB
Victor Osimhen

Victor Osimhen masih belum ditawar hingga kini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Terlepas dari ramainya rumor transfer mengenai Victor Osimhen menjelang bursa transfer musim panas, Napoli masih belum mendapatkan tawaran apa pun untuk sang striker bintang.

Sang pemain berusia 25 tahun masih terus bersinar pada musim ini meski Partenopei melalui musim yang sulit setelah menjadi juara Serie A pada musim lalu.

Dari 31 kali bertanding pada musim ini, Victor Osimhen berhasil mencetak 17 gol di semua ajang.

Itu dicatatkannya selagi mengalami cedera dan juga absen panjang selama sebulan akibat membela timnas Nigeria di Piala Afrika pada awal tahun ini.

Osimhen menandatangani perpanjangan kontrak setelah berhasil membawa Napoli menjadi juara Serie A pada musim lalu, dan ada klausul rilis bernilai 120 hingga 130 juta euro dalam kontrak barunya.

Sejumlah klub raksasa Eropa, seperti Chelsea, Manchester United, dan paris Saint-Germain dikabarkan berminat kepadanya.

Namun demikian, sebagaimana laporan dari Corriere dello Sport, Partenopei masih belum menerima penawaran apa pun hingga kini.

Kendati begitu, mengingat musim masih menyisakan beberapa laga lagi sebelum musim kompetisi 2023/2024 rampung, situasi masih bisa diharapkan berubah pada bursa transfer musim panas mendatang.

Partenopei tetap diharapkan untuk melepas Osimhen, namun hal itu bakal bergantung kepada kesediaan klub-klub terkait untuk menebus nilai klausul rilis sang bomber yang begitu besar.

Sebagai pengingat, Napoli terancam absen di kancah sepak bola Eropa karena kini berada di peringkat ke-10 di klasemen sementara dengan catatan 52 poin dari 37 laga.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-masih-belum-terima-tawaran-untuk-victor-osimhen
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini