Napoli Jadi Tim Keempat yang Tertarik Gaet Carlos Soler

Penulis: Senja Hanan
Minggu 05 Jun 2022, 22:27 WIB
Carlos Soler menjadi incaran Napoli.

Gelandang Valencia, Carlos Soler. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Valencia berupaya untuk melepas salah satu pemainnya yakni Carlos Soler. Napoli pun menjadi tim keempat yang tertarik untuk menggaetnya.

Pemain internasional Spanyol itu hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya musim panas ini dan ada sedikit tanda kontrak baru sedang dinegosiasikan. Semua tanda menunjukkan fakta bahwa Valencia akan mencoba menjualnya musim panas ini. Sebenarnya, ada empat tim yang tertarik.

Pertama ada Juventus. Namun, raksasa dari Italia itu terkenal sangat pelit dalam mengeluarkan uang untuk membeli pemain baru. Klub asal Turin itu ingin dia menghabiskan kontraknya dan bergabung dengan mereka secara gratis musim panas mendatang.

Sementara sang pemain sendiri lebih memilih bertahan di Spanyol, namun pihak peminat Atletico Madrid dan Barcelona belum memberikan tawaran tegas baik kepada dirinya maupun klub.

Nah, menurut laporan dari Marca, ada tim keempat sekarang yang ingin menggaet Soler yakni Napoli. Tim besutan Luciano Spalletti itu tertarik untuk membawanya ke Italia dan bermitra dengan rekan senegaranya Fabian Ruiz.

Dengan tidak ada tim lain yang ingin habis-habisan untuk mendapatkan Soler, I Partonepei mungkin menggunakan sebagian uang yang diperoleh dari kualifikasi Liga Champions mereka untuk membawanya ke Stadio Diego Armando Maradona.

Soler jelas merupakan gelandang yang sangat berbakat tetapi keengganan kekuatan tradisional untuk mengambil langkah pasti untuk Soler mungkin menyinggung fakta bahwa mereka tidak merasa dia adalah faktor diferensial untuk tim mereka. Itu mungkin menghalangi harapan mereka untuk mendapatkan tanda tangannya juga.

Artikel Tag: Carlos Soler, Napoli, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-jadi-tim-keempat-yang-tertarik-gaet-carlos-soler
1197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini