Napoli Incar Duo Bek Dynamo Kiev

Penulis: Rei Darius
Minggu 26 Jul 2015, 14:57 WIB
Napoli Incar Duo Bek Dynamo Kiev

Dragovic dan rekan setimnya Vida diincar oleh Napoli (foto: atomic soda)

Ligaolahraga.com -

Napoli tertarik datangkan dua bek klub Ukraina, Dynamo Kiev, Aleksandar Dragovic dan Domagoj Vida.

ITALIA, LIGAOLAHRAGA.COM - Partenopei kini tengah mengalami revolusi di barisan belakang mereka di bawah kepelatihan Maurizio Sarri, setelah sebelumnya ditangan Rafa Benitez, lini belakang Napoli terlihat bobrok dan hanya cukup membawa Napoli finish di posisi 5.

Dilansir oleh Sport Mediaset, Vida, yang belakangan juga diminati oleh Inter, kini juga diminati oleh klub yang bermukim di Naples tersebut. Selain Vida, rekan setimnya di Dynamo Kiev juga tengah dalam pantauan mereka, yakni Dragovic.

Dragovic adalah pemain termahal Austria ketika gabung ke Dynamo Kiev dari FC Basel dengan mahar 9 juta euro pada dua musim lalu. Sejak saat itu ia sudah mengemas penampilan sebanyak 46 kali bersama klub ibukota Ukraina tersebut. Sedangkan Vida sudah gabung 6 bulan lebih dulu dari kedatangan Dragovic, yakni bulan Januari 2013. Ia direkrut dari Dinamo Zagreb dengan nilai transfer sebesar 6 juta euro, sejak saat itu ia sudah tampil 77 kali dengan mengoleksi 5 gol. Keduanya membantu klubnya meraih gelar juara Liga Ukraina dan Piala Ukraina sekaligus musim lalu.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-incar-duo-bek-dynamo-kiev
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini