Napoli Dikejar Waktu untuk Selesaikan Transfer Cristiano Ronaldo

Penulis: Rei Darius
Senin 29 Agu 2022, 21:30 WIB
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo bisa jadi segera mendarat di Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, Presiden Aurelio De Laurentiis akan menemui para direktur Napoli pada hari Senin (29/8) waktu setempat untuk membahas beberapa transfer, termasuk Cristiano Ronaldo.

Beberapa transfer lain yang juga dibahas adalah perekrutan Keylor Navas dari Paris Saint-Germain, serta transfer keluar yang berpotensi terjadi kepada Fabian Ruiz dan Victor Osimhen.

I Partenopei telah menyelesaikan beberapa transfer pada bursa transfer musim panas ini, namun diharapkan masih ada beberapa urusan sebelum jendela transfer ditutup pada tanggal 1 September mendatang.

Semua mata tertuju kepada Cristiano Ronaldo, yang sudah tak betah di Manchester United. Selagi The Red Devils dirumorkan tertarik kepada Victor Osimhen.

Napoli dikabarkan hanya bersedia menjual sang striker asal Nigeria dengan mahar 100 juta euro, dan hanya bisa meminjam Ronaldo. Itu pun dengan syarat bahwa 80-85 persen gajinya ditutupi oleh United.

Ronaldo telah memberikan lampu hijaunya kepada agen Jorge Mendes untuk gabung Partenopei, karena dia ingin bermain di Liga Champions pada musim ini.

Kendati begitu, kedua transfer ini sulit terlaksana jika permintaan dari kubu Serie A seperti yang disebutkan di atas. Terlebih, United hendak menghabiskan sekitar 100 juta euro untuk menggaet Antony dari Ajax.

Lebih lanjut menurut Corriere dello Sport, De Laurentiis juga akan menentukan masa depan Fabian Ruiz, yang diharapkan untuk segera gabung PSG.

Keylor Navas akan bergabung dari sisi lainnya, namun lagi-lagi permintaan gajinya menjadi masalah karena Napoli tak mungkin menggajinya sebesar 9 juta euro per tahun.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Napoli, Manchester United, Victor Osimhen, Fabian Ruiz, Keylor Navas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-dikejar-waktu-untuk-selesaikan-transfer-cristiano-ronaldo
899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini