Napoli dan Tottenham Sepakat, Tanguy Ndombele Laksanakan Tes Medis Besok

Penulis: Rei Darius
Rabu 17 Agu 2022, 19:30 WIB
Tanguy Ndombele

Tanguy Ndombele segera gabung Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Napoli kabarnya telah berhasil mencapai kesepakatan dengan Tottenham Hotspur untuk Tanguy Ndombele, yang akan melaksanakan tes medis pada hari Kamis (18/8) esok waktu setempat.

Warta tersebut disampaikan oleh jurnalis Fabrizio Romano, yang memberi cap here-we-go terhadap transfer ini setelah kesepakatan personal tercapai.

Sang pewarta asal Italia melaporkan bahwa kesepakatan di antara kedua klub terkait sudah tercapai sejak beberapa hari lalu, yaitu peminjaman di awal dengan nilai 1 juta euro plus opsi untuk dipermanenkan seharga 30 juta euro. 

Romano menambahkan bahwa Napoli akan menutupi sebagian besar gaji yang diterima oleh Tanguy Ndombele, yang dijadwalkan untuk melaksanakan tes medis pada hari Kamis ini.

Kabar dari Romano juga dikonfirmasi oleh para jurnalis kawakan asal Italia lainnya, seperti Gianluca Di Marzio dan Nicolo Schira.

Perekrutan Ndombele berkaitan dengan potensi kepergian Fabian Ruiz, yang sedang diburu Paris Saint-Germain pada saat ini.

Partenopei nampak sudah siap kehilangan sang gelandang tim nasional Spanyol, yang tidak ambil bagian dalam kemenangan tim asuhan Luciano Spalletti di pekan perdana Serie A musim 2022/2023, dengan mengalahkan Hellas Verona 5-2 pada hari Senin (15/8) lalu.

Ndombele sendiri memang termasuk dalam daftar jual Tottenham Hotspur setelah pelatih Antonio Conte sama sekali tidak memainkannya dalam dua laga pembuka yang dilakoni oleh The Lilywhites di Premier League musim ini.

Sang gelandang tim nasional Prancis berusia 25 tahun itu baru kembali ke London Utara setelah menjalani peminjaman selama paruh kedua musim lalu bersama Olympique Lyon.

Artikel Tag: Tanguy Ndombele, Napoli, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-dan-tottenham-sepakat-tanguy-ndombele-laksanakan-tes-medis-besok
735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini