Napoli dan Sassuolo Segera Tentukan Nasib Giacomo Raspadori Pekan ini

Penulis: Rei Darius
Selasa 16 Agu 2022, 03:30 WIB
Giacomo Raspadori

Giacomo Raspadori masih diburu Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Napoli kabarnya akan melaksanakan pertemuan dengan Sassuolo untuk satu kali lagi pada pekan ini, yang bisa menjadi penentu masa depan Giacomo Raspadori.

I Partenopei telah mengejar sang penyerang tim nasional Italia di sepanjang bursa transfer musim panas ini untuk menutupi lubang yang ditinggalkan oleh Lorenzo Insigne dan Dries Mertens di skuat asuhan Luciano Spalletti.

Penawaran pertama Napoli hanya berjumlah 25 juta euro plus 5 juta euro dalam bentuk bonus, yang mana langsung ditolak oleh Sassuolo yang meminta 40 juta euro untuk pemain berusia 22 tahun tersebut.

Kubu Naples menaikkan penawaran pada kesempatan kedua menjadi total 32 hingga 33 juta euro sudah termasuk bonus, namun masih tak kunjung menemui titik terang karena Neroverdi bersikeras perihal permintaan harganya.

Menurut klaim dari Il Mattino, kedua klub Serie A tersebut akan segera melaksanakan pertemuan untuk sekali lagi pada pekan ini, kemungkinan pada hari Rabu (17/8) esok, untuk menentukan nasib Raspadori.

Partenopei akan mencari tahu niatan Neroverdi perihal nasib Raspadori, tentang apakah transfer benar-benar bisa dilaksanakan atau kubu Mapei Stadium tetap bersikeras dengan permintaan harganya. Jika demikian, maka tidak ada jalan selain menyerah.

Giacomo Raspadori mencuri perhatian dunia lewat penampilannya selama dua musim terakhir di Emilia-Romagna. Pada musim lalu, dia bermain 36 kali di Serie A dan berhasil menjaringkan 10 gol plus enam assist.

Artikel Tag: Giacomo Raspadori, Sassuolo, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-dan-sassuolo-segera-tentukan-nasib-giacomo-raspadori-pekan-ini
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini