Napoli dan PSG Bahas Transfer Tukar Guling Keylor Navas-Fabian Ruiz

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 11 Agu 2022, 16:30 WIB
Di tengah-tengah negosiasi transfer Fabian Ruiz, Napoli dikabarkan ikut menanyakan ketersediaan Keylor Navas di bursa transfer kepada kubu PSG / via Reuters

Di tengah-tengah negosiasi transfer Fabian Ruiz, Napoli dikabarkan ikut menanyakan ketersediaan Keylor Navas di bursa transfer kepada kubu PSG / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: PSG berusaha keras untuk menemui kata sepakat dengan Napoli terkait transfer gelandang Fabian Ruiz. Usut punya usut, nama penjaga gawang Keylor Navas ternyata juga diselipkan dalam negosiasi tersebut.

Paris Saint-Germain dikabarkan tinggal selangkah lagi bakal mengamankan servis Fabian Ruiz, yang kebetulan kontraknya bersama Napoli tinggal menyisakan satu musim lagi.

Dengan pendekatan yang dilakukan oleh PSG ini, maka praktis Real Madrid pun kalah dalam perburuan Ruiz sebab Los Merengues baru akan bergerak saat kontrak sang gelandang habis di tahun depan.

Seperti dilaporkan oleh jurnalis Sky Sport Italia yaitu Fabrizio Romano, baik kubu Les Parisiens serta Il Partenopei saat ini tengah intens membahas berapa nilai transfer dari Ruiz.

Sang gelandang sendiri sudah sepakat dengan proposal kontrak yang ditawarkan oleh PSG dan ia pun kini hanya menunggu kata deal saja dari kedua belah kubu.

Dalam negosiasi transfer Ruiz ini, Napoli ternyata mengambil kesempatan untuk menanyakan ketersediaan kiper asal Kosta Rika yaitu Keylor Navas.

Tim asuhan Luciano Spalletti kebetulan memang memerlukan satu kiper baru, menyusul hengkangnya David Ospina yang memutuskan untuk hijrah ke Al-Nassr.

Setelah transfer Ruiz rampung, Il Partenopei disebut siap mengajukan tawaran formal untuk memboyong Navas ke Naples.

Navas sendiri kebetulan saat ini hanya menjadi opsi nomor dua bagi pelatih Christophe Galtier, yang lebih memilih nama Gianluigi Donnarumma sebagai penjaga gawang nomor satu Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: Keylor Navas, Fabian Ruiz, PSG, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-dan-psg-bahas-transfer-tukar-guling-keylor-navas-fabian-ruiz
803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini