Napoli Berusaha Menikung, Genoa Akui Mattia Perin Inginkan Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 07 Jun 2018, 22:38 WIB
Napoli Berusaha Menikung, Genoa Akui Mattia Perin Inginkan Juventus

Perin inginkan Juventus (Image: @forzajuve2017)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur umum Genoa, Giorgio Perinetti, mengonfirmasi adanya negosiasi dengan Napoli untuk Mattia Perin namun sang penjaga gawang telah menentukan pilihannya untuk gabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Sang penjaga gawang dikabarkan akan segera menyelesaikan kepindahannya ke Il Bianconeri dalam waktu hitungan hari, dengan kabar yang beredar di Italia menyatakan bahwa ia sudah melakukan bagian pertama dari tes medisnya secara sembunyi-sembunyi.

"Kami sering bertanya kepada diri sendiri tentang mengapa klub menjual para pemain yang sangat disayangi oleh para pendukungnya," ungkap Perinetti kepada RMC Sport. "Di sepak bola masa kini, itu tidak berarti. Adalah hal yang normal ketika seorang pemain mengatakan bahwa dirinya telah dewasa dan ingin bermain di pentas Liga Champions agar dijual."

"Napoli? Ya, kami sempat bernegosiasi, demikian pula dengan sejumlah klub lainnya, namun sang pemain mengambil keputusan dan menyatakan dengan jelas bahwa ia ingin ke Juventus."

Perinetti juga memprediksi bahwa Juve akan berusaha memboyong bakat muda Italia lainnya, kali ini adalah Federico Chiesa dari Fiorentina.

"Saya kira Juventus akan berusaha untuk merekrutnya. Dia telah menegaskan kualitasnya dan Bianconeri selalu memantau para pemain muda asal Italia."

Juventus juga mengincar para pemain muda asing yang bermain di Serie A, seperti Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio, yang saat ini sedang menjadi salah satu gelandang paling diinginkan di bursa transfer, mengingat Manchester United juga mengincarnya, dan dihargai lebih dari 100 juta euro oleh Presiden klub Il Biancocelesti, Claudio Lotito.

"Sedangkan untuk Sergej Milinkovic-Savic, dia memiliki patokan harga yang sangat tinggi dan saya kira akan sangat sulit bagi Juventus untuk mendatangkannya."

Artikel Tag: Mattia Perin, Genoa, Juventus, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-berusaha-menikung-genoa-akui-mattia-perin-inginkan-juventus
1238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini